Foto Ciuman Bibir Kimberly Ryder - Aaron Ashab
Video Ciuman Bibir Kimberly Ryder - Aaron Ashab bikin heboh Instagram mereka.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa artis cantik Kimberly Ryder saat ini tengah menjalani kehidupan cinta bersama Aaron Ashab. Kabar kedekatan mereka berawal dari pembuatan film layar lebar mereka yang berjudul My Idiot Brother.

Dalam pertemuan syuting film tersebut Kimberly Ryder dan Aaron Ashab pun terlibat cinlok dan masih terus berlanjut sampai sekarang.

Tak jarang Kimberly dan Aaron pun sering mengunggah foto mesra di akun instagram masing-masing yang pastinya akan membuat iri para fans mereka.

Nah, yang bikin heboh adalah video terakhir yang diunggah oleh Aaron Ashab di akun Instagramnya. Dalam video tersebut Aaron Ashab bermesraan dengan Kimberly dan melakukan adegan ciuman bibir. Namun adegan ciuman bibir tersebut oleh pria keurunan Arab – Belanda dianggap halal.

Foto Ciuman Bibir Kimberly Ryder - Aaron Ashab
Video Ciuman Bibir Kimberly Ryder – Aaron Ashab bikin heboh Instagram mereka.

“Cara ciuman yang halal. Hayo jangan macem-macem ya sama pacarnya, dosa! Halal-in dulu baru boleh yang aneh-aneh, alias persunting dulu. Bukan hanya enak boleh ngelakuin yang macem-macem, tapi bahkan dapat pahala. oke oke? Thank you. #PacaranSehat #LambaikanTanganKeKamera #tetep,” tulis Aaron

Mau tau cara ciuman bibir antara Aaron Ashab dengan Kimberly Stewart yang dianggap halal oleh mereka? Tonton aja videonya di bawah ini, atau di akun Instagram Aaron Ashab.