Acer Liquid Jade Plus

Acer merilis seri terbaru dari Acer Liquid Jade yaitu Acer Liquid Jade Plus. Acer Liquid Jade sendiri telah diperkenalkan pada bulan Mei lalu, namun hingga saat ini belum muncul di pasaran.

Acer Liquid Jade Plus memiliki sedikit perbedaan dengan pendahulunya Acer Liquid Jade, yaitu hanya berbeda di memory dan RAM yang digunakan saja, smartphone preimum Acer ini memiliki RAM 2GB dan memory internal 16GB, sedangkan Acer Liquid Jade memiliki RAM dan memory lebih kecil, yaitu RAM 1 GB dan memory 8 GB.

gambar Acer Liquid Jade Plus

Untuk spesifikasi lainnya, Acer Liquid Jade Plus tidak memiliki perbedaan lagi dengan Acer Liquid Jade, layar smartphone ini menggunakan layar 5 inchi dengan resolusi HD 720 X 1280 piksel, dual SIM Card, prosesor quad core MediaTek 1,3 GHz, kamera belakang 13 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, baterai 2.100 mAh dan telah memakai sistem operasi Android 4,4 Kitkat.

Acer berencana memasarkan handphone ini pada bulan Agustus mendatang, dan negara yang beruntung mendapatkan perangkat ini pertama kali adalah Jerman. Harga Acer Liquid Jade Plus diperkirakan dipatok dengan harga jual Rp 4,3 juta.