gambar advan g1, smartphone premium Advan
gambar advan g1, smartphone premium Advan

Advan G1 yang merupakan smartphone flagship milik Advan dikabarkan siap meluncur untuk bersaing dengan smartphone flagship lain yang telah ada.

Produsen smartphone dalam negeri Advan kembali membuat terobosan terbaru. Kali ini adalah dengan akan meluncurkan Advan G1 yang merupakan smartphone flagship.

Melihat spesifikasi yang telah dibocorkan oleh Advan, smartphone ini memang pantas untuk dapat bersaing dengan smartphone lain di kelas yang sama.

Spesifikasi Advan G1

Ditempatkan untuk bersaing dengan smartphone flagship milik Samsung dan lainnya, Advan G1 dibekali spesifikasi yang cukup tinggi.

Prosesor G1 menggunakan prosesor yang disokong teknologi quadcore, dan untuk pendukungnya telah disematkan RAM dengan kapasitas 3 GB dan memori internal dengan kapasitas 16 GB.

Layar smartphone yang akan diluncurkan pada akhir bulan Januari 2017 ini memakai layar dengan ukuran 5 inchi dengan teknologi HD (720×1280) IPS.

Sistem operasi yang digunakan juga telah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Keunggulan Advan G1

Advan yang dengan percaya diri mampu bersaing dengan merk-merk lain di kelas flagship ternyata telah menyematkan sebuah teknologi canggih di smartphone premium terbarunya ini.

Kamera Advan G1 telah menggunakan lensa kamera produksi Largan Technology sebuah perusahaan pembuat lensa kamera yang berbasis di Taiwan dan telah diakui oleh dunia.

Keunggulan lensa kamera Advan G1 ini memiliki teknologi lensa 5-piece sehingga mampu menghasilkan foto dengan hasil yang jernih, bersih dan lebih tajam.

Kamera belakang Advan G1 menggunakan kamera dengan resolusi 13 megapiksel yang memiliki aperture f/2.0 sehingga mampu digunakan untuk berfoto di sensitivitas cahaya rendah.

Kamera selfie atau kamera depannya memakai kamera dengan resolusi 8 megapiksel, sudah lebih dari cukup untuk digunakan berfoto selfie atau digunakan untuk live intagram atau bahkan live Bigo.

Fitur Advan G1

Advan G1 juga dibekali dengan beberapa fitur canggih lain selain menggunakan lensa kamera kelas dunia.

Smartphone Advan ini juga telah dibekali dengan pemindai sidik jari.
Untuk melakukan pengambilan foto secara cepat dengan menggunakan kamera Advan G1 ini, sahabat Mampoo hanya perlu menggunakan fitur seperti fingerprint to shoot. Hanya dengan menempelkan jari di sensor pemindai sidik jari, fotopun dapat diambil dengan cepat.

Selain itu, smarpthone ini juga memiliki fitur Shake to Selfie.
Hanya dengan melakukan sedikit goyangan, kamera selfie Advan G1 akan siap digunakan untuk berfoto selfie.

Suara speaker Advan G1 juga memiliki speaker kelas premium berkat dukungan teknologi Titanium Accoustic dan Smart Amplifier.
Dengan speaker premium ini suara di dalam ruang akustik titanium memberiakn resonansi audio yang lebih sempurna, menghasilkan suara bass yang lebih solid dan spektrum audio yang lebar yang dipastikan akan lebih dapat memanjakan telinga pemiliknya.

Untuk lebih memanjakan telinga pemiliknya, smartphone premium Advan ini juga dilengkapi dengan Sporty Earlobe Earphone yang merupakan Earphone premium Advan G1 yang didesain khusus untuk memberikan output suara dengan karakter bass yang lebih solid.

Sensor Gyroscope pun telah tertanam di smartphone ini, jadi sahabat Mampoo akan dapat bermain game atau menikmati teknologi Virtual Reality (VR) dengan nyaman.

Harga Advan G1

Sayangnya Advan belum membocorkan harga Advan G1 ini. Jadi jika sahabat Mampoo ingin tahu harga smarpthone premium Advan ini, dapat menunggunya beberapa hari lagi.

Untuk lebih mengetahui segala sesuatunya tentang smartphone ini, sahabat Mampoo dapat melihatnya melalui situs resmi Advan berikut ini