Advan Luncurkan Advan Vandroid S5J

254
views
gambar Advan Vandroid S5J

Advan kembali meluncurkan produk anyarnya, Advan Vandroid S5J, sebuah phablet dengan harga 1,8 juta dengan kemampuan ngebut.

Advan Vandroid S5J dibekali dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, mengusung layar 5 inch dengan teknologi HD 1028 x 720 pixel, serta ditunjang dengan teknologi One Glass Solution untuk touch screen yang mengurangi jarak antara permukaan layar dalam dengan permukaan touch screen luar phablet.

Phablet terbaru Advan ini dipersenjatai dengan prosesor quadcore Cortex A7 4 Ultra Power dengan kecepatan 1,2 GHz, namun tetap hemat energi, dan baterai dengan kapasitas 2.000 mAH serta RAM sebesar 1GB.
Untuk menyimpan data, Advan Vandroid S5J telah dilengkapi dengan memory internal 4GB yang dapat diperbesar dengan memasang kartu memori eksternal hingga kapasitas 32GB.

gambar Advan Vandroid S5J

Fitur pendukung lain yang tak kalah canggihnya adalah teknologi Quick Camera Navigation sebagai aplikasi foto yang simpel akan memudahkan para maniak selfie untuk dapat mengambil foto dengan cepat dengan kamera depannya yang memiliki resolusi 3MP ataupun dengan kamera belakang 8MP nya.

Untuk kkoneksi intenet, Advan memberikan fitur yang lebih pada phablet barunya ini, yaitu kemampuan untuk menjelajah internet dengan kecepatan hingga 21 Mbps HSPA serta didukung oleh kemampuan browser yang maksimal untuk mampu membuka 16 tab secara sekaligus berikut dengan offline reading.