Afgan dan Pevita Pearce
Afgan dan Pevita Pearce

Afgan mendapatkan kejutan berupa teguran dari penggemar Pevita Pearce karena ketahuan mengomentari salah satu foto di akun Instagram Pevita Pearce.

“Kangen de,” tulis Afgan di kolom komentar Intagram Pevita Pearce yang kemudian dibalas oleh Pevita dengan kata “yuk”.

Di ajang SCTV Music Awards 2018 yang digelar di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (27/4/2018) malam, hal tersebut sempat terkejut karena komentarnya di Instagram Pevita Pearce tersebut sempat disinggung.

“Ya memang sudah lama sih enggak ketemu. Dulu sering kerja bareng, tapi sekarang jarang banget ketemu,” ungkap Afgan seperti yang dilansir oleh liputan6.com (28/4/2018).

Namun siapa sangka, komentar Afgan yang kangen dengan Pevita Pearce tersebut ternyata ditanggapi agak kurang baik oleh penggemar Pevita Perace.

Namun sebelum para haters tersebut ramai, Afgan buru-buru menjelaskan jika maksudnya berkomentar seperti itu adalah karena dirinya sudah lama tidak bertemu dengan Pevita Pearce.

Afgan dan Pevita Pearce bersahabat 11 tahun

Namun siapa sangka, ternyata Afgan dan Pevita sebenarnya telah menjadi sahabat selama 11 tahun .

“Ya memang sudah lama sih enggak ketemu. Dulu sering kerja bareng, tapi sekarang jarang banget ketemu,” ungkap Afgan seperti yang dilansir oleh Kumparan.com (10/2/2017).

Afgan dan Pevita Pearce kerja bareng

Afgan dan Pevita Pearce selain menjadi sahabat juga pernah bekrja bareng dengan menjadi brand ambassador smartphone Vivo V5 Plus.

“Jujur, ya, aku senang banget bisa bekerja sama dengan Afgan di Vivo V5Plus ini karena aku dan Afgan memang udah kenal lama, jadi it’s a perfect match aja dan selalu senang, sih, bisa kerja sama,” ujar Pevita Pearce.

Selain pernah menjadi brand ambassador berdua, Pevita Pearce juga pernah menjadi model video klip Afgan.