foto Ailee - Don't Touch Me
Ailee dalam single terbarunya Don't Touch Me

Tidak ada yang meragukan keahlian Ailee saat bernyanyi, dia adalah tipe penyanyi dengan karakter suara yang kuat. Ehmm tapi bagaimana kalau dia ditantang untuk nge-Rap ya?

Dynamic Duo’s Gaeko, telah berkolaborasi dengan Ailee di album solo pertamanya “Hueng Hai”, “REDINGRAY,” telah mengungkapkan bahwa Ailee juga berbakat untuk menyanyikan lagu rap juga!

Untuk karya Gaeko yang pertama album solo “REDINGRAY” akan diadakan di Times Square in Seoul pada tanggal 15 Oktober, rapper Gaeko memuji Ailee, yang bernyanyi di lagu “Hueng Hai,” Dia tidak hanya memiliki keterampilan rap tapi juga cepat menyesuaikan sikapnya.

foto Ailee - Don't Touch Me
Ailee dalam single terbarunya Don’t Touch Me

Gaeko menjelaskan, “Saya bekerja sangat mudah dengan Ailee. Dia mengetuk dalam lagu ini. Ini adalah duet rap tapi aku tidak pernah bertanya apa kita bisa melakukannya? dan dia berkata, “kita bisa melakukannya dan memberikannya sebuah lagu. Seperti itu, dia dengan dingin berkata,’Saya akan mencoba. “Bukankah Ailee sangat keren? Dia memiliki kepribadian yang baik,”tutur Gaeko.

Setelah berjalan beberapa hari, kami memiliki rekaman dengan Ailee. Pada dasarnya Ailee adalah penyanyi yang sangat berbakat. Aku sempat bekerja sama dengan Naul Hyung sempat aku berfikir,’Dia adalah orang yang berbakat dan terampil namun sampai batasan tertentu. “Saya merasakan hal yang sama ketika saya bekerja sama dengan Ailee. Dia mengerti musik, dia mengerti irama, “Saya terkejut ketika telah melakukan rekaman. Bahkan rekaman tidak berlangsung selama 2 jam seperti yang telah di jadwalkan. Saya pikir kami bisa menyanyikan lagu dengan tempo yang cepat,”tambah Gaeko.

Album solo pertama Gaeko “REDINGREY,” yang telah dirilis 16 okteober, berisi total 17 lagu termasuk lagu yang berjudul “No Make Up” yang menampilkan Zion. T dan HA: TFELT. Gaeko juga telah berkolaborasi dengan artis lain seperti Bumkey dalam lagu “Passout” dan memporak-porandakan dalam lagu “Silver Sonata,” .