foto Ailee
Berat badan Ailee turun 10Kg demi untuk penampilan baru di single terbarunya

Pada tanggal 25 September, penyanyi solo Ailee mengadakan comeback showcase untuk merilis mini album ketiga berjudul “Magazine” di Ilchi Art Hall di Seoul.

Selama dia berada di comeback showcase, Ailee mengaku, “Dari persiapan mini album saya, bagian tersulit yang saya alami adalah berat badan saya menurun akibat saya sering berlatih menyanyi.

Secara total, Ailee kehilangan sekitar 10 kilogram untuk comeback showcase terbarunya, dia ingin menampilkan sosok yang tidak pernah ia tampilkan sebelumnya, dan sangat berbeda.

foto Ailee
Berat badan Ailee turun 10Kg demi untuk penampilan baru di single terbarunya

Dia menjelaskan tentang dietnya , “Saya merasa seperti saya akan jatuh (pingsan)setiap hari. Saya hanya makan 500 kkal per hari. Asupan protein saya berasal dari udang, daging sapi, dada ayam, dan daging kepiting, yang saya makan dengan dua cangkir sayuran dan satu cangkir buah. Saya hanya akan makan dua kali dalam sehari.

Ailee berbagi tentang efek samping dari penurunan berat badan nya: “Saya kehilangan banyak energi secara tiba-tiba, sehingga stamina saya kurang. Saya diberitahu bahwa tenaga saya menjadi lebih lemah dan suara saya telah berubah. Namun, saya akan mencoba yang terbaik untuk tidak membiarkan hal itu terjadi.