Akhir Cerita Jodha Akbar Dari Ratu Jodha Meninggal Dunia Hingga Kontroversi Pangeran Salim

1635
views
cerita Jodha Akbar

Kabar segera dihentikannya proses syuting serial TV Jodha Akbar sempat membuat para fans di India maupun di Indonesia harap-harap cemas, akankah rumor tersebut benar ataukah tidak.

Namun seperti yang telah dilansir oleh Pink Villa bahwa serial Jodha Akbar akan berhenti tayang di Zee TV per 15 Juli mendatang dan akan digantikan dengan serial baru yang berjudul EK Tha Raja Ek Thi Rani menjadikan kabut yang menyelimuti akhir dari cerita Jodha Akbar pun terkuak.

cerita Jodha Akbar

Serial Jodha Akbar yang saat ini telah menembus episode 500 dan masih meraih rating tinggi di India hingga saat ini ternyata masih menyimpan beberapa kontoversi.
Menurut sebuah sumber, hingga saat ini karakter Pangeran Salim ternyata belum bisa diterima dengan baik oleh masyarakat, selain itu kontrak Paridhi Sharma sebagai pemeran Jodha juga akan segera berakhir.
Berakhirnya kontrak Paridhi Sharma ini tentu tak lain adalah karena pada akhir jalan cerita serial Jodha Akbar, Ratu Jodha yang diperankan oleh Paridhi Sharma diceritakan meninggal dunia.

Nah, apakah sahabat Mampoo sudah siap untuk berhenti menonton cerita kisah kasih perjalanan cinta Ratu Jodha dan Raja Jalal?

Berita Terkait
  • Paridhi Sharma dan Lavina Tandon Tiba di Indonesia
  • Surat Rajat Tokas Pemeran Raja Jalal di Jodha Akbar Kepada Ratu Jodha dan Rukayah
  • Ini Jadwal Meet And Greet Pemeran Jodha Akbar
  • Paridhi Sharma Dan Lavina Tandon Tiba di Indonesia Pada Hari Kamis 19 November
  • Pemeran Ratu Jodha dan Ratu Rukayah Akan Segera Tiba di Indonesia