Taylor Swift datang ke acara Grammy Awards 2015 yang diselenggarakan di Staples Center dengan keceriaan, kecantikan dan keanggunan tersendiri.

Di red carpet Grammy Awards 2015 ini, Taylor Swift terlihat cantik menawan dengan balutan busana warna hijau yang memperlihatkan seluruh lengannya, yang diketahui busana ini koleksi dari Elie Saab. Gaun yang dikenakan Taylor Swift ini juga tampak unik, menggunakan penutup yang panjang hingga menyentuh lantai, tetapi pada bagian depan tampak mengekspos kaki indah Taylor Swift.

Untuk menambah keanggunan dan menambah daya pikatnya, penyanyi yang saat ini sedang naik daun dengan lagu Shake It Off ini memadukan gaun warna hijaunya dengan sepatu berwarna merah muda menyala koleksi Giuseppe Zanotti. Semakin membuat mata para pengunjung acara penghargaan musik terbesar ini tak berkedip.

Sebelum memasuki gedung tempat diselenggarakannya acara Grammy Awards 2015 ini, Taylor Swift mengatakan kepada E! Entertaintment bahwa beberapa minggu ini dirinya disibukkan dengan rapat yang membahas mengenai turnya.
Penyanyi cantik berusia 25 tahun ini bahkan juga mengatakan bahwa dirinya merasa sangat gugup sebelum naik ke atas panggung.