ANTV Bandingkan Shaheer Sheikh Sebagai Saleem dan Rajat Tokas Sebagai Chandra Gupta

ANTV berniat untuk tayangkan film serial terbaru Shaheer Sheikh yang berjudul Dastaan-E-Mohabbat : Salim Anarkali?

Shaheer Sheikh vs Rajat Tokas
Shaheer Sheikh vs Rajat Tokas. Sumber: Twitter @ANTV

ANTV yang dikenal selalu konsisten menayangkan serial-serial drama India membuat sebuah teka-teki yang cukup menggelitik untuk diulas.

Melalui akun sosial medianya, ANTV membuat sebuah post yang membandingkan level keren Shaheer Sheikh dan Rajat Tokas.

Tapi yang patut digaris bawahi dan dicermati di sini adalah, ANTV tidak membandingkan mereka secara personal, tetapi membandingkan dua aktor ini sebagai pemeran utama drama kolosal mereka masing-masing.

Shaheer Sheikh dalam pakaian kebesarannya sebagai Saleem, sedangkan Rajat Tokas dengan pakaian kebesarannya sebagai Raja Chandra Gupta.

Postingan ini menurut Mampoo tidaklah muncul tiba-tiba, tetapi ANTV sepertinya ingin menjajaki respon penggemar film India ANTV, apakah antusias atau tidak jika film serial terbaru Shaheer Sheikh yang berjudul Dastaan-E-Mohabbat: Salim Anarkali ini ditayangkan di ANTV.

Sinopsis Dastaan-E-Mohabbat: Salim Anarkali

Dastaan-E-Mohabbat adalah sebuah drama fiksi sejarah India yang ditayangkan di Colors TV pada tahun 2018 ini. Film yang dibintangi oleh Shaheer Sheikh yang berperan sebagai Salim dan Sonarika Bhodaria yang berperan sebagai Anarkali ini diproduksi oleh Aniruddh Pathak, Galaxy Studios.

Secara langsung, serial Dastaan-E-Mohabbat yang menceritakan kehidupan serta kisah cinta Pangeran Salim dan Anarkali ini adalah sisi lain kehidupan Pangeran Salim yang ada di cerita Jodha Akbar.

Meskipun Pangeran Salim merupakan salah seorang Pangeran sebuah kerajaan besar di India, namun Pangeran yang diperankan oleh Shaheer Sheikh ini terjerat oleh sosok wanita penghibur yang bernama Anarkali.

Kisah cinta Pangeran Salim dan Anarkali ini bermula ketika Raja Mughal, Akbar, mendatangkan Anarkali ke istana untuk menjadi salah satu penari. Semua yang menyaksikan tarian Anarkali terpesona oleh gerakan dan kecantikan Anarkali, tak terkecuali Pangeran Salim.

Namun sayang, kisah cinta Pangeran Salim dan Anarkali ditentang oleh Raja Mughal. Kisah cinta tersebut tidak mungkin dilanjutkan karena perbedaan kasta yang terpaut jauh diantara keduanya.

Kesal tidak diperbolehkan menjalin kasih dengan Anarkali, Pangeran Salim pun kemudian menentang Raja Mughal yang tak lain adalah ayahnya sendiri dan mengikrarkan perang.

Akankah Pangeran Salim dan Anarkali mampu menyatukan kisah cinta mereka?

Sahabat mampoo tentu dapat menemukan jawabannya jika ANTV menayangkan serial Dastaan-E-Mohabbat yang dibintangi oleh Shaheer Sheikh tersebut.

Rating Dastaan-E-Mohabbat: Salim Anarkali di IMDB

Shaheer Sheikh dan Sonarika Bhadoria di Dastaan-E-Mohabbat: Salim Anarkali (2018)
Shaheer Sheikh dan Sonarika Bhadoria di Dastaan-E-Mohabbat: Salim Anarkali (2018).
Sumber: IMDB

Rating serial terbaru Shaheer Sheikh ini mendapatkan ranking yang bagus di IMDB.

Serial Dastaan-E-Mohabbat berhasil meraih rating 8.1 dari 10 dan di vote oleh 144 orang lebih.