ANTV Pastikan Bintang Jodha Akbar, Rajat Tokas dan Paridhi Sharma Datang Ke Indonesia

462
views
Foto Jodha Akbar
ANTV akan mengundang bita

Lama telah beredar gosip kalau bintang Jodha Akbar, Rajat Tokas dan Paridhi Sharma, akan datang ke Indonesia, Selasa kemarin (17/2/2014) pihak ANTV akhirnya mengatakan bahwa mereka akan mengundang bintang Jodha Akbar, Rajat Tokas dan Paridhi Sharma untuk datang ke Indonesia.
(Ini gosip pertama yang mengatakan bahwa pemain Jodha Akbar akan datang ke Indonesia)

Meskipun saat ini belum ada kata sepakat antara ANTV dan pihak Jodha Akbar, namun Manager Produksi ANTV, Gunawan, telah menyiapkan sebuah program acara khusus untuk bintang Jodha Akbar ini.

Banyak yang berharap bahwa ANTV akan mengundang para bintang Jodha Akbar ini datang ke Indonesia pada saat perayaan ulang tahun ANTV, namun pihak ANTV melalui Manager Produksi mereka mengatakan bahwa para pemain Jodha Akbar tersebut tidak akan hadir dan tampil dalam acara ulang tahun ANTV.

Foto Jodha Akbar
ANTV Pastikan Bintang Jodha Akbar, Rajat Tokas dan Paridhi Sharma Datang Ke Indonesia

Pihak ANTV memang tidak bisa serta merta mendatangkan Rajat Tokas dan Paridhi Sharma ke Indonesia, karena mereka pun saat ini masih disibukkan oleh syuting Jodha Akbar yang belum selesai.
Dan yang mungkin bikin sedih bagi yang sudah mengidam-idamkan pasangan ini datang ke Indonesia adalah bahwa serial Jodha Akbar ini belum akan berakhir dalam masa dekat ini.

Kisah percintaan antara Raja Jalal dan Ratu Jodha ini hingga kini memang masih menjadi favorit bagi pemirsa televisi di India maupun di Indonesia, maka tak heran para penggemarnya yang ada di Indonesia ingin melihat bintang pujaan mereka secara langsung, seperti halnya saat mereka melihat secara langsung bintang-bintang Mahabharata, Ramayana dan Navya.

Berita Terkait
  • Paridhi Sharma dan Lavina Tandon Tiba di Indonesia
  • Surat Rajat Tokas Pemeran Raja Jalal di Jodha Akbar Kepada Ratu Jodha dan Rukayah
  • Ini Jadwal Meet And Greet Pemeran Jodha Akbar
  • Paridhi Sharma Dan Lavina Tandon Tiba di Indonesia Pada Hari Kamis 19 November
  • Pemeran Ratu Jodha dan Ratu Rukayah Akan Segera Tiba di Indonesia