Apa?? Lizzy akan menjadi Hantu untuk Debut Solonya?

153
views
Lizzy
Lizzy

Sahabat Mampoo pasti tahu dong tentang Lizzy After School yang baru-baru ini akan menggarap projek solonya? . Nah apakah kali ini ia akan menampilkan image apa ya , image seksi, lucu dan lainnya. Nampaknya hal-hal itu semua tidak akan menampilkan image baru Lizzy, karena ia akan membuat Debut solo pertamanya dengan berubah menjadi seorang hantu. Nah pasti pengen tahu dong, gimana wajah sicantik Lizzy menjadi sesosok hantu yang menyeramkan.

After School dan member Lizzy Orange Caramel telah meliris sebuah teaser foto Behind the scenes dari beberapa adegan untuk set video musik debut solonya.

Lizzy
Lizzy

Dalam serangkaian gambar yang telah diambil, wajah Lizzy hampir tak bisa dikenali karena dalam video musik kali ini ia berpakaian seperti hantu, dilengkapi dengan wig hitam panjang dan menggunakan make up yang pucat. Dia berdiri dengan latar belakang berwarna ungu, dan mengisi setiap gambar, semakin dekat ke kamera dan menggunakan pose yang sangat menakutkan.

Video musik untuk debut solo Lizzy akan diarahkan oleh kelompok produsen dari Digipedi, yang telah terkenal memiliki video musik yang unik seperti untuk Orange Caramel “Catallena,” “My Copycat,” dan “Lipstick.” Mereka juga telah mengarahkan banyak video musik untuk artis lainnya juga.

Teaser pertama untuk video musik Lizzy akan dirilis pada tanggal 19 Januari.