Arti Lirik Lagu Menunggu Kamu – Anji

Setiap lirik lagu memiliki arti yang terkadang hanya bisa diketahui oleh penyanyinya. Begitu juga lirik lagu Menunggu Kamu yang dinyanyikan oleh Anji ini.

27
views
Foto Anji
Foto Anji. Sumber: Instagram.com/duniamanji

Arti lirik lagu Menunggu Kamu yang dinyanyikan oleh Anji ternyata terinspirasi dari sebuah kisah film berjudul Jelita Sejuba.

Film berjudul Jelita Sejuba yang menjadi inspirasi dari lirik lagu Menunggu Kamu yang dinyanyikan oleh Anji ini mengisahkan kehidupan seorang istri yang dibintangi oleh Putri Marino yang suaminya bekerja sebagai seorang tentara.

Penggalan Lirik lagu Menunggu Kamu favorit Anji

Sebagai pencipta lagu yang cukup populer tersebut, Anji mengatakan ada penggalan lirik lagu Menunggu Kamu yang menjadi favoritnya,

“Jika bukan karena kamu, aku tidak tahu lagi pada siapa rindu ini kan ku beri,” menjadi lirik favorit Anji dalam lirik lagu Menunggu Kamu.

Lirik lagu Menunggu Kamu ini menurut Anji juga merupakan salah satu yang spesial sepanjang karir musiknya, karena dari penuturannya seperti yang dilansir oleh Viva.co.id lirik lagu Menunggu Kamu ini benar-benar tercipta usai Anji melihat sendiri filmnya.

“Ini pertama kalinya saya bikin buat soundtrack yang saya menulis lagunya karena benar-benar nonton filmnya. Kalau kemarin itu lagu sudah jadi, filmnya sudah jadi, terus ditempel bahkan lagunya juga sudah hits waktu itu,” ungkap Anji beberapa waktu lalu seperti yang dilansir oleh Viva.co.id (7/3/2018).

Selain membeberkan rahasia penciptaan lirik lagu yang menyayat hati tersebut, Anji juga membeberkan rahasia mengenai kisah cinta yang dijalani secara LDR, yang menurutnya bisa kuat hingga akhir hayat.

Kenapa cinta LDR itu bisa kuat?
Karena menurut musisi berusia 38 tahun tersebut, LDR bisa kuat karena ada kesetiaan dan rindu dalam perjalanan cinta yang dijalani.

Berita Terkait
  • Lirik Lagu Menunggu Kamu