Artis Dunia Ramai-Ramai Bertelanjang Dada Untuk Dukung #FreeTheNipple

380
views
gambar Caitlin Stasey telanjang dada 3

Para artis dunia beramai-ramai bertelanjang dada untuk dukung #FreeTheNipple di Twitter. #FreeTheNipple merupakan kampanye untuk mendukung mengurangi sensor terhadap dada kaum perempuan di depan publik.

gambar Caitlin Stasey telanjang dada 3

Artis – artis yang tergabung dalam kampanye #FreeTheNipple ini di Twitter antara lain adalah artis Australia Caitlin Stasey, putri dari selebriti papan atas Hollywood Bruce Willis dan Demi Moore yang baru berusia 22 tahun Scout Willis, bahkan penyanyi papan atas yang akhir-akhir ini kerap menggemparkan dunia hiburan karena tingkah polahnya, Miley Cyrus turut andil bertelanjang dada untuk mendukung kampanye ini.

Pada awal mulanya hashtag ini muncul karena Scout Willis merasa kesal, karena fotonya di instagram yang memamerkan keindahan payudaranya di hapus oleh instagram. Dan kemudian puncaknya adalah Instagram mengeblok dan menghapus akunnya yang sudah difollow oleh sekitar 43 ribu fans-nya ini.

Di akun Twitternya, selain kesal terhadap Instagram yang melarang mengunggah foto payudara wanita, putri dari Demi Moore ini juga mendukung para ibu untuk memberikan ASI kepada anaknya ditempat umum, karena menurut gadis berusia 22 tahun ini, memberikan ASI adalah panggilan natural seorang ibu dan wujud kasih sayang seorang ibu kepada anaknya.

gambar miley cyrus telanjang dada

Bagaimana dengan selebriti Indonesia apakah ada yang mendukung kampanye yang terbilang cukup aneh ini?

Foto Artis Dunia Ramai-Ramai Bertelanjang Dada Untuk Dukung #FreeTheNipple