Ilustrasi Asus N510JW
Ilustrasi Asus N510JW

Asus kembali menghadirkan sebuah laptop berkinerja tinggi di Indonesia, ASUS N510JW.

ASUS N510JW memiliki spesifikasi yang dapat mengakomoadsi kebutuhan sahabat mampoo yang berprofesi sebagai seorang desainer, arsitek bahkan seorang gamer sekalipun.

Prosesor Quad Core i7 generasi keempat, grafis kelas gaming yaitu Nvidia GeForce GTX 960M, RAM dengan kapasitas 4GB DDR5, dan media penyimpanan super cepat berbasis Solid State (Drive) telah tertanam di laptop yang dapat memutar video hingga resolusi 4K ini.

Ilustrasi Asus N510JW
Ilustrasi Asus N510JW

Laptop ASUS N510JW ini memang sangat cocok buat para desain grafis dan arsitek serta para gamer, karena selain dukungan hardware kelas atas yang telah disebutkan tadi, laptop yang memiliki layar berukuran 15,6 inchi ini juga didukung teknologi layar yang super jernih berkat teknologi layar yang telah mendukung IPS, resolusi ultra HD 4K dengan kerapatan piksel mencapai 282 ppi sehingga sudut pandang laptop ini juga sangat lebar yaitu 178 derajat tanpa degradasi Panel matte yang membuatnya lebih nyaman dilihat karena tanpa ada pantulan cahaya dari belakang pengguna.

Asus menyadari bahwa desain produk akan memiliki peranan yang sangat penting bagi diterima atau ditolaknya suatu produk, maka tak heran jika desain ASUS N510JW ini terlihat premium.
Menggunakan desain diamond-cut serta brushed-metal-surface pada touchpad yang sangat luas dan ditambah pula dengan penggunaan material dari aluminium surface dengan ketebalan 0.8 inchi.

Asus menyebut laptop ASUS N510JW ini sebagai sebuah karya seni, lebih dari sebuah laptop.