Avanza-Xenia Terbaru Akan Segera Meluncur Dua Bulan Lagi

247
views
gambar toyota avanza veloz
toyota avanza veloz merupakan seri tertinggi di kelas Toyota Avanza yang memiliki kelengkapan seperti ABS, SRS Airbag dan Seat Belt Reminder

Toyota dan Daihatsu akhirnya sepakat untuk meluncurkan keluarga Avanza=Xenia terbaru di tahun 2015 ini.

Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia terbaru ini akan membawa perubahan besar, tidak hanya facelift saja. Djony Bunarto Tjondro, Eksekutif Kepala PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation mengatakan pada Kompas Otomotif akan ada perubahan signifikan pada kedua model Avanza dan Xenia.

Langkah penyegaran model Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia ini sangat tepat dilakukan, karena saat ini pangsa pasar Avanza-Xenia memang goyah akibat munculnya mobil-mobil dengan merk lain di segmen yang sama seperti Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, dan Chevrolet Spins.

gambar toyota avanza veloz
toyota avanza veloz merupakan seri tertinggi di kelas Toyota Avanza yang memiliki kelengkapan seperti ABS, SRS Airbag dan Seat Belt Reminder

Peluncuran duet maut Avanza-Xenia akan dilakukan di hari yang sama dan pada peluncuran kali ini akan jatuh pada tanggal 17-19 Juli 2015 yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 2015.

Major change Avanza-Xenia ini juga akan menyentuh sektor dapur pacu. Djoni menjelaskan bahwa mesin TOyota Avanza dan Daihatsu Xenia terbaru akan mengalami peningkatan kemampuan, dan juga akan ada penambahan fitur anti maling dan immobilizer.

Jika Toyota Avanza mendapatkan major change, akankah Toyota Kijang Innova 2015 juga akan diluncurkan pada tahun ini?

Berita Terkait
  • Bulan Juni, Avanza-Xenia Major Change 2015 Siap Diproduksi Masal