Ayana Moon, Mantan Member K-Pop F-Ve Dolls, Kagumi Masjid Istiqlal

26
views
foto Ayana Moon member k-pop yang berhijab
Ayana Moon member k-pop yang berhijab

Ayana Jihye Moon alias Ayana Moon, mantan member girlband K-Pop F-Ve Dolls yang saat ini mengubah tampilannya dengan berhijab sejak mantap jadi mualaf berkunjung ke Jakarta.

Kedatangannya ke Jakarta yang dalam rangka liburan ini bukanlah yang pertama kalinya, sudah beberapa kali wanita asal Korea Selatan yang tampak cantik berhijab ini datang ke Indonesia.

Namun kedatangannya ke Jakarta kali ini dirasakan oleh Ayana Moon sangat spesial, karena dirinya berkesempatan mengunjungi Masjid Istiqlal dan mengikuti acara pengajian.

“Cara terbaik menghabiskan liburan saya. Ini adalah pertama kalinya mengunjungi Masjid Istiqlal, Masya Allah. Saya tak sabar untuk segera bergabung dengan pengajian lain,” ungkap Ayana Moon melalui akun Instagramnya.

Sebelum memutuskan menjadi mualaf dan langsung berhijab, Ayana Moon mengakui jika dirinya membenci Islam.

Dalam pikirannya saat itu, Islam selalu identik dengan kekerasan.

“Islam adalah teroris, Islam & Al Qaeda, Islam & Taliban. Semua itu berputar dalam benakku,” ungkapnya seperti yang dilansir oleh Liputan6.com.

Namun siapa sangka, setelah mengenal Islam lebih dalam, Ayana Moon pun memutuskan menjadi mualaf dan langsung memutuskan untuk mengenakan hijab juga.