Ayu Ting Ting Nangis Di Acara Bolly Star Vaganza

549
views
Ayu Ting Ting Bolly Star Vaganza

Ayu Ting Ting menangis di acara Bolly Star Vaganza pada hari Minggu kemarin (15/2/2015) setelah sebelumnya di bully oleh para host acara Bolly Star Vaganza.

Pembullyan terhadap Ayu Ting Ting ini sebenarnya telah berlangsung sejak hari Sabtu (14/2/2015) di penayangan perdana acara yang dibintangi oleh para Pandawa dan Soumya Seth ini.
Namun pembullyan para host Bolly Star Vagansa ini semakin menjadi di hari Minggu kemarin.
Ayu Ting Ting yang digosipkan menjalin hubungan khusus dengan Shaheer Sheikh secara terpaksa harus mengikuti permainan untuk duduk di kursi deteksi kebohongan dan kemudian dicecar pertanyaan oleh para host, apakah Ayu Ting Ting mencintai Shaheer Sheikh?
Secara tegas Ayu Ting Ting pun menjawab bahwa dia tidak mencintai Shaheer Sheikh. Namun kursi kebohongan menyatakan bahwa jawaban Ayu tersebut adalah bohong.

Ayu Ting Ting Bolly Star Vaganza
Ayu Ting Ting Bolly Star Vaganza

Tak puas hanya disitu, kali ini giliran Vin Rana yang bertanya ke Ayu, apakah Ayu merasa cemburu ketika Shaheer dekat dengan Soumya Seth yang merupakan pasangan kekasihnya di serial Navya.
Ayu pun menjawab bahwa dia tidak cemburu, tetapi lagi-lagi kursi deteksi kebohongan mendeteksi bahwa jawaban Ayu tersebut adalah bohong.

Tak puas dengan jawaban yang diberikan oleh Ayu, para host pun terus mem-bully Ayu Ting Ting, sampai mungkin karena saking kesalnya, Ayu Ting Ting pun sampai mengambek dan kemudian menangis. Ayu pun dengan cepat langsung meninggalkan panggung Bolly Star Vaganza.
Sontak para host pun kaget, bahkan para kru ANTV pun dibuat sibuk mencoba merayu Ayu Ting Ting untuk kembali ke atas panggung.

Berita Terkait
  • Ayu Ting Ting Cemburu Dengan Pacar Ivan Gunawan Sekarang
  • Lagu Baru Ayu Ting Ting Berjudul Kamu Kamu Kamu Sudah Ada di Youtube
  • Ini Harga Ayu Ting Ting Untuk Sekali Endorse Di Akun Instagram Miliknya
  • Shaheer Sheikh Tampil Di Pesbukers, Jumpa Ayu Ting Ting?
  • Kata Ayu Ting Ting, Rumah Gadang Ada di Papua