Bakso Bakar Iga Kecepit, Kuliner Bakso Bakar Iga Dengan Rasa Jendral Di Kota Malang

Bakso bakar iga
Bakso bakar iga dalam proses pembakaran

Rasa bakso di Kota Malang memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Setelah sebelumnya ada kuliner bakso kuah seperti pada umumnya, kemudian muncul kuliner bakso bakar yang terkenal hits dan tak boleh dilewatkan saat berkunjung ke Kota Malang, kini telah hadir juga di Kota Malang kuliner bakso bakar iga.

Nah, omong-omong mengenai kuliner bakso bakar iga di Kota Malang, salah satu tempat kuliner bakso bakar iga yang wajib dikunjungi atau bisa juga dipesan saat sahabat Mampoo berada di Kota Malang adalah Bakso Bakar Iga Kecepit.

Bakso Bakar Iga Kecepit menawarkan cita rasa bakso rasa jendral namun harga kopral.
Tentu saja maksud dari pemilik Bakso Bakar Iga Kecepit ini adalah bahwa rasa bakso bakar iga yang ditawarkan kepada pelanggannya ini memiliki cita rasa kelas atas, namun harganya masih bersahabat.

Bakso Bakar Klathak

Bakso Bakar Iga Kecepit tak hanya menawarkan menu bakso bakar iga saja, tetapi juga menawarkan menu lain yang tak kalah lezatnya, yaitu Bakso Bakar Klathkak.

Bakso Bakar Klathak
Bakso Bakar Klathak

Apa bakso bakar klathkak itu?

Jika sahabat Mampoo menuju ke tempat kuliner bakso bakar iga kecepit dan kemudian memesan menu bakso bakar klathak, sahabat Mampoo tentu akan dapat mengerti kenapa menu bakso bakar ini diberi nama bakso bakar klathak.

Klathak ini bisa diartikan sebagai ruji atau jari-jari ban motor. Nah, bakso bakar klathak ini menggunakan jari-jari motor sebagai tusuk baksonya.

Pemilik Bakso Bakar Klathak ini menjelaskan secara gamblang kenapa lebih memilih jari-jari motor ketimbang bambu sebagai tusuk baksonya.

Menurut si empunya, dengan menggunakan jari-jari motor yang terbuat dari logam, maka panas logam yang dihasilkan pada saat membakar bakso juga dapat mempengaruhi tingkat kematangan daging bakso. Jadi singkatnya, dengan menggunakan klathak atau jari-jari motor ini, bagian dalam bakso juga akan lebih matang.

Namun penyajian bakso bakar klathak dengan menggunakan jari-jari motor ini hanya dilakukan saat sahabat Mampoo makan di tempat saja. Jika melakukan pemesanan secara online, jari-jari motor ini akan diganti dengan bambu yang biasa digunakan untuk tusuk sate.

Bakso Bakar Klathak
Bakso Bakar Klathak

Harga Bakso Bakar Klathak

Mampoo membuktikan jika harga bakso bakar klathak yang memiliki cita rasa tinggi ini tidak membuat kantong terkuras habis.

bakso bakar klathak
bakso bakar klathak kuliner malang yang murah namun bercita rasa tinggi

Satu porsi bakso bakar klathak hanya dijual dengan harga Rp 15.000,-.
Dalam satu porsi bakso bakar klathak ini, sahabat Mampoo akan mendapatkan empat bakso dan tentu saja gratis kuah dan mie putihnya.

Bakso Bakar Iga

Meskipun Bakso Bakar Iga Kecepit memiliki menu bakso bakar klathak, namun menu andalannya tetaplah bakso bakar iga.

bakso bakar iga
bakso bakar iga kecepit, kuliner malang yang murah namun bercita rasa tinggi

Rasa bakso bakar iga yang ada di Bakso Bakar Iga Kecepit ini benar-benar membuat lidah tak pernah merasa puas.

Dagingnya sangat empuk dengan bumbu nya yang cukup meresap sampai kedalam.
Belum lagi sambal kecap ditambah bawang merahnya yang semakin membuat rasa bakso iga bakar ini semakin maknyuuss, pokoknya benar-benar rasa jendral deh….

Bakso bakar iga
Bakso bakar iga

Harga bakso bakar iga

Lagi-lagi sama halnya dengan harga bakso bakar klathak yang tidak membuat kantong jebol, harga bakso bakar iga yang ada di Bakso Bakar Iga Kecepit ini sangat ramah di kantong.

Satu porsi harga bakso bakar iga kecepit hanya dijual dengan harga Rp 18.000,-.
Jika membeli satu porsi bakso bakar iga ini, sahabat Mampoo akan mendapatkan satu bakso bakar iga berukuran cukup besar, sekitar dengan diameter kurang lebih 10 cm.

Pemesanan

Selain melayani pemesanan di tempat, Bakso Bakar Iga juga dapat dipesan melalui online.

Jika ingin merasakan langsung keunikan makan bakso bakar klathak yang dibakar dengan menggunakan jari-jari motor, sahabat Mampoo dapat langsung berkunjung ke outlet Bakso Bakar Klathak yang terletak di jalan Danau Jonge Sawojajar yang berada dekat dengan area Velodrome Kota Malang.

Atau sahabat Mampoo bisa ikuti saja Google Map lokasi Bakso Bakar Iga Kecepit yang ada di bawah ini.

Bagaimana jika tidak memungkinkan untuk datang ke lokasi Bakso Bakar Iga Kecepit?

Tenang, sahabat Mampoo masih dapat memesan bakso bakar klathak dan bakso bakar iga secara online.

Namun, karena masih baru, sahabat Mampoo belum bisa memesannya melalui GoFood maupun GrabFood.

Sahabat Mampoo masih dapat memesannya melalui akun Instagram Bakso Bakar Iga Kecepit yang beralamat di https://www.instagram.com/baksobakarigakecepit/ .

Cara memesan melalui akun Instagram Bakso Bakar Iga Kecepit ini cukup mudah, sahabat Mampoo cukup follow akun Instagram bakso Bakar Iga Kecepit dan kemudian kirim DM atau Direct Message untuk melakukan pemesanan.

Tim pengiriman Bakso Bakar Iga Kecepit akan mengirimkan pesanan bakso bakar klathak maupun bakso bakar iga ke lokasi Anda. Untuk ongkos kirimnya berpatokan dengan tarif dari Grab Food dan Go Food.

Jam Buka

Jam buka Bakso Bakar Iga Kecepit ini mulai jam 09.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB, dan buka setiap hari.

So… tunggu apalagi untuk merasakan sensasi rasa kuliner bakso bakar baru di Kota Malang ini?
Segera follow akun Instagram BaksoBakarIgaKecepit dan lakukan pemesanan melalui DM.