Bayaran Tak Sesuai, Paridhi Sharma Tak Hadir Di Acara Zee TV Holi Bash

260
views
Foto Paridhi Sharma pemeran Jodha
Paridhi Sharma pemeran Jodha

Sebuah kabar tak sedap tengah menghinggapi pemeran ratu Jodha, Paridhi Sharma. Kabar gosip dari India menyebutkan bahwa Paridhi Sharma dikatakan meminta bayaran yang terlalu tinggi kepada panitia sebuah acara di India.

Acara Zee TV Holi Bash yang rencananya akan mendatangkan artis cantik pemeran Ratu Jodha tersebut terpaksa harus gigit jari setelah akhirnya Paridhi Sharma tak hadir di acara tersebut. Padahal di acara Zee TV holi Bash tersebut, artis cantik yang memang memiliki bayaran termahal di India ini sudah dinantikan kehadirannya oleh para penggemarnya.

Foto Paridhi Sharma pemeran Jodha
Paridhi Sharma pemeran Jodha

Menurut pengakuan panitia, Paridhi Sharma sudah diberikan kontrak untuk hadir di acara tersebut, namun gadis cantik itu menolaknya dan menuntut bayaran yang sangat besar untuk syuting acara tersebut.

Selain masalah bayaran yang tidak cocok, Paridhi Sharma sendiri saat ini tengah disibukkan dengan jadwal syuting yang sangat padat.

Di India saja Paridhi Sharma meminta bayaran yang sangat tinggi, kalau diundang di Indonesia apakah Paridhi Sharma akan tetap menuntut bayaran yang tinggi serta standar kualitas yang tinggi pula?

Berita Terkait
  • Serunya Goyangan Paridhi Sharma dan Lavina Tandon di Acara Meet & Greet Jodha Akbar
  • Paridhi Sharma dan Lavina Tandon Tiba di Indonesia
  • Ini Jadwal Meet And Greet Pemeran Jodha Akbar
  • Paridhi Sharma Dan Lavina Tandon Tiba di Indonesia Pada Hari Kamis 19 November
  • Pemeran Ratu Jodha dan Ratu Rukayah Akan Segera Tiba di Indonesia