foto head unit dan ac digital Toyota Avanza 2019
foto head unit dan ac digital Toyota Avanza 2019

Setelah beberapa hari yang lalu foto Toyota Avanza telah tersebar di internet, maka tak heran jika kemudian banyak yang penasaran dengan bentuk interior terutama bagian dashboad Toyota Avanza 2019 ini.

Dan memang tak menunggu waktu lama, karena beberapa foto dashboard dan konsol tengah Toyota Avanza 2019 dan Daihatsu Xenia 2019 ini muncul di internet.

Kepastian jika Toyota Avanza maupun Daihatsu Xenia sudah tidak memakai tombol A/C dengan model putar akhirnya terbukti.

Dalam foto interior Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia 2019 yang beredar, terungkap jika tombol AC yang digunakan telah menggunakan model digital.

Modelnya AC digital milik Avanza dan Xenia generasi terbaru ini mirip dengan model yang telah dipakai di Toyota Rush dan Daihatsu Terios. Bahkan ada yang bilang jika model konsol tengah dan tombol AC nya mirip dengan kepunyaan Daihatsu Sirion.

Foto head unit dan ac digital Toyota Avanza 2019

foto head unit dan ac digital Toyota Avanza 2019
foto head unit dan ac digital Toyota Avanza 2019

Dalam foto tersebut dapat dilihat jika AC digital Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia tersebut memiliki beberapa pengaturan seperti pengaturan kecepatan hembusan angin dan juga temperatur.
Selain itu juga ada pengaturan untuk mengaktifkan AC atau fan saja, serta tombol sirkulasi udara ruang kabin.

Sayangnya dalam foto tersebut tidak terlihat tombol untuk menghidupkan dan mematikan AC belakang. Jadi kemungkinan besar untuk mengaktifkan AC belakang masih menggunakan cara lama.

Dalam foto dashboard tengah Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia 2019 tersebut juga tampak jika Avanza dan Xenia generasi terbaru telah memiliki head unit double din dengan layar sentuh.

Toyota Avanza dan Xenia 2019 ini juga telah dilengkapi dengan sensor penggunaan sabuk pengaman untuk penumpang di bangku sebelah kiri sopir.

Foto konsol tengah Toyota Avanza 2019

Foto Interior Toyota Avanza 2019
Foto Interior Toyota Avanza 2019