Begini Rumitnya Kisah Cinta Iwa K dan Wikan

131
views

Iwa K dan Wikan Resminingtyas telah melangsungkan upacara pernikahan mereka di Universitas Terbuka Convention Center (UTCC) Pondok Cabe, Pamulang, Tangeran Selatan pada hari Minggu (31/5) kemarin.

Dibalik kisah cinta antara Iwa K dan Wikan saat ini ternyata menyimpan beberapa kerumitan kisah romantis sendiri.
Iwa K dan Wikan ternyata terpaut umur yang sangat jauh, yaitu hampir 20 tahun. Iwa K yang lahir pada tanggal 25 Oktober 1970 dan telah berusia 44 tahun menikahi seorang wanita cantik yang bernama Wikan yang baru menginjak usia 25 tahun.

Wikan bagi Iwa K sebenarnya bukan wajah baru dalam kehidupannya. Sewaktu Iwa K masih menikah dengan Selfi Nafilah, Wikan pernah bertemu dengan Iwa K untuk melakukan sesi wawancara.
Setelah Iwa K bercerai dengan istri pertamanya, Selfi Nafilah, takdir mempertemukan Iwa K dengan Wikan 5 tahun berikutnya.

Berbeda umur yang cukup jauh membuat Iwa K harus berjuang keras untuk mendapatkan hati Wikan. Bahkan pendekatanpun tak hanya dilakukan Iwa K pada gadis pujaannya tersebut, tetapi juga kepada orang tua Wikan. Perjuangan Iwa K tersebut akhirnya membuahkan hasil Wikan yang memiliki wajah cantik ini mengatakan bahwa akhirnya hatinya luluh dan begitu pula hati kedua orang tua Wikan.