Berkenalan dengan SOSIAGO Influencer Marketing Indonesia

SOSIAGO Influencer Marketing Buzzer Network Promotion
Website SOSIAGO Influencer Marketing Buzzer Network Promotion

SOSIAGO Influencer Marketing Indonesia merupakan sebuah platform baru yang cukup menarik untuk dicoba oleh para influencer Indonesia.

Untuk mencoba SOSIAGO Influencer Marketing dan mendapatkan manfaat mendapatkan penghasilan tambahan, langkah yang harus sahabat Mampoo lakukan pertama kali adalah mendaftarkan diri ke platform Sosiago.

Untuk mendaftar, sahabat Mampoo cukup menuju ke situs Sosiago yang beralamat di https://www.sosiago.id, dan kemudian pilih menu Sign Up, lalu lengkapi data diri sahabat Mampoo di halaman pendaftaran SosiaGo tersebut. Jangan lupa untuk memilih mendaftar sebagai Influencer. Oiya, gunakan email yang aktif yang sering dipakai ya, karena akan ada verifikasi pendaftaran dan terkadang customer support SosiaGo akan menghubungi sahabat Mampoo.

Dan jangan khawatir untuk mendaftar ke Sosiago ini, karena pendaftarannya gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Cara Mendaftarkan Blog atau Website ke SosiaGo

Sudah mendaftar? Kini saatnya sahabat Mampoo mencoba SOSIAGO Influencer Marketing dengan melakukan login. Untuk login, masukkan email dan password yang telah diisi saat mendaftar tadi.

Setelah login, untuk mendaftarkan blog, website, Twitter, Instagram dan Youtube sahabat mampoo dapat dilakukan dengan menambah portfolio.

Caranya yaitu dengan klik pada menu Account (klik icon gambar orang di sisi kiri).
Setelah di halaman account, kemudian klik tombol “+ Channel”.
Kemudian pilih platform yang akan didaftarkan ke Sosiago, apakah Blog/Website, Instagram, Twitter atau Facebook.

Yang perlu diketahui saat mendaftarkan blog/website adalah, SosiaGo akan meminta sahabat Mampoo memasangkan kode verifikasi di website/blog sahabat Mampoo.

Tetapi jangan khawatir tentang ini, karena sahabat Mampoo hanya perlu menambahkan sebaris kode saja di area header website/blog sahabat mampoo.