Boy William memang lebih dikenal sebagai seorang pembawa acara, namun sebenarnya aktor ganteng ini sudah beberapa kali membintangi film layar lebar.
Film yang pernah dibintangi oleh Boy William ini antara lain berjudul Mama Cake (2012) dan Potong Bebek Angsa (2012).

Daftar film layar lebar yang dibintangi oleh Boy akan segera bertambah, pasalnya aktor sekaligus pembawa acara ini telah menyelesaikan film horor yang berjudul Rumah Gurita. Film bergenre horor ini merupakan debutnya dalam membintangi sebuah film horor.

poster Rumah Gurita
Film Rumah Gurita dibintangi oleh Boy William dan Shandy Aulia

Nah, seperti apa keseruan Boy William ketika bermain film horor Rumah Gurita ini?

Adegan Seks Di Film Horor Rumah Gurita

Boy William awalnya mengaku tak mau bermain dalam film horor, karena menurutnya film horor Indonesia itu penuh dengan adegan seks, dan dirinya tidak mau dicap sebagai aktor yang mau bermain film horor dengan penuh adegan seks.
Namun setelah disodori naskah film Rumah Gurita, aktor yang berulang tahun ke-23 pada tanggal 17 Oktober ini berubah pikiran karena menurutnya apa yang disajikan di film RUmah Gurita ini berbeda dari yang ia pikirkan tentang film horor yang penuh adegan seks dan sensual.
Dan lagi menurut Boy naskah film ini juga lebih fokus pada legenda masyarakat tentang sebuah rumah yang sudah cukup lama dikenal.

poster Rumah Gurita
Film Rumah Gurita dibintangi oleh Boy William dan Shandy Aulia

Adegan Mesra Boy William dan Shandy Aulia

Dalam film horor Rumah Gurita ini Boy William beradegan mesra dengan Shandy Aulia yang menjadi lawan mainnya di film ini.
Adegan mesra yang mengharuskan Boy dan Shandy Aulia ini berciuman diakuinya memang membawa chemistri tersendiri di film horor ini.
Lalu apa kata Boy William ketika berciuman dengan Shandy Aulia? “Shandy is a great kisser”

poster Rumah Gurita
Film Rumah Gurita dibintangi oleh Boy William dan Shandy Aulia