‘Bukan Cinta Malaikat’, Film Religi Terbaru Fachry Albar dan Donita

207
views
foto pemain film Bukan Cinta Malaikat
foto pemain film Bukan Cinta Malaikat

Di pertengahan tahun 2017 ini, dunia perfilman Indonesia diramaikan lagi oleh film religi yang berjudul Bukan Cinta Malaikat yang dibintangi oleh Fachry Albar dan Donita.

Film Bukan Cinta Malaikat ini sendiri merupakan kerjasama dua rumah produksi berbeda negara yaitu Ganesa Perkasa Films yang merupakan rumah produksi Indonesia dan rumah produksi Ace Motion Pictures yang merupakan rumah produksi dari negeri Malaysia.

Selain menjadi proyek kerjasama dua rumah produksi berbeda negara, film Bukan Cinta Malaikat ini juga dibintangi oleh artis-artis dari Indonesia dan Malaysia.

Fachry, Donita, dan Dewi Irawan mewakili artis-artis Indonesia yang membintangi film yang mengambil gambar di beberapa lokasi, yaitu Mekkah, Madinah, Trengganu (Malaysia), dan Bandung, sedangkan dari Malaysia ada artis-artis papan atas Malaysia seperti Nora Danish dan Ashraf Muslim.

Sinopsis Bukan Cinta Malaikat

Film Bukan Cinta Malaikat ini bercerita tentang seorang relawan Indonesia yang sedang dikirim untuk bertugasi di kawasan konflik di Timur Tengah.

Fachry Albar yang berperan sebagai Reyhan yang diceritakan menetap di Madinah bertemu dengan Dewi yang diperankan oleh Nora Danish yang sedang melakukan ibadah umrah di kota suci tersebut.

Reyhan bahkan sempat menolong Dewi yang diduga datang ke Madinah sebagai imigran gelap. Dalam perjalanannya, Dewi juga sempat menolong Reyhan saat akan ditembak oleh kaum pemberontak.

Film garapan sutradara Azis M. Osman (Malaysia) dan Herdanius Larobu (Indonesia) ini ditayangkankan mulai tanggal 13 Juli 2017.

Berita Terkait