Bulan Juni, Avanza-Xenia Major Change 2015 Siap Diproduksi Masal

199
views
gambar toyota avanza veloz
toyota avanza veloz merupakan seri tertinggi di kelas Toyota Avanza yang memiliki kelengkapan seperti ABS, SRS Airbag dan Seat Belt Reminder

Tak perlu menunggu waktu lama bagi Toyota dan Daihatsu untuk memproduksi Avanza-Xenia 2015 yang dikabarkan akan memiliki perubahan major change dibandingkan dengan generasi Avanza-Xenia yang telah beredar saat ini. Pihak Toyota dan Daihatsu telah memberikan informasi tambahan bahwa Avanza-Xenia 2015 ini akan siap diproduksi secara masal di bulan Juni 2015 nanti.

Tampilan Avanza-Xenia 2015 nanti akan mendapatkan ubahan total demi dapat menghadang laju dari kompetitior Avanza dan Xenia seperti Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, Chevrolet Spin maupun Nissan Grand Livina. Namun tak jarang pula yang menyangsikan bahwa Toyota dan Daihatsu hanya akan mengubah sisi-sisi tertentu pada bagian eksterior Avanza-Xenia seperti halnya yang dilakukan pada produk mereka yang lain, Toyota Rush dan Daihatsu Terios.

gambar toyota avanza veloz
Bulan Juni, Avanza-Xenia Major Change 2015 Siap Diproduksi Masal

Avanza major change 2015 dikabarkan oleh Autonetmagz.com akan memakai interior dengan warna hitam, warna beige yang sebelumnya tersedia di varian mesian 1.300 cc akan tidak digunakan lagi, selain itu pada perangkat audio juga akan dilengkapi dengan audio double din dengan layar sentuh dan telah dilengkapi dengan aplikasi M Toyota yang akan dapat memberikan informasi akurat tentang lokasi dealer. Pada bangku tengah, juga telah diberi fitur untuk dapat menampung kursi bayi/child seat.

Mesin Avanza 2015 ini juga diperkirakan akan tetap menggunakan varian mesin K3-VE dan 2SZ-VE namun telah diberikan sentuhan sedemikian rupa supaya lebih bertenaga dan lebih irit, sistem kelistrikan juga telah diubah menjadi lebih advanced karena telah dilengkapi dengan immobilizer yang akan membuat mobil Avanza-Xenia 2015 ini aman dari gangguan pencurian.

Avanza-Xenia 2015 ini diperkirakan akan dipamerkan perdana di gelaran acara GIIAS 2015 ataupun di IIMS 2015.