Foto Caitlin Halderman, Pemeran Starla
Foto Caitlin Halderman, Pemeran Starla

Caitlin Halderman, merupakan sosok cantik pemeran Starla dalam film romantis yang diangkat dari lagu romantis dengan judul yang sama, Surat Cinta Untuk Starla.

Caitlin Halderman, pemeran Starla yang merupakan gadis cantik blasteran Indonesia – Belanda ini awalnya tidak tahu jika lagu Surat Cinta Untuk Starla yang sangat romantis dan populer dinyanyikan oleh Virgoun.

Namun, karena entah chemistry yang sudah terbangun dengan lagu tersebut, Caitlin Halderman di awal tahun 2017 ditawari oleh rumah produksi Screenplay untuk bermain dalam film layar lebar Surat Cinta Untuk Starla bersama Jefri Nichol yang merupakan pemeran Hema.

Mengenal sosok Caitlin Halderman

Sebelum bermain di film Surat Cinta Untuk Starla sebagai pemeran Starla, gadis kelahiran 17 Juli 2000 yang memiliki tinggi badan 169cm ini pernah bermain untuk beberapa film seperti:

  • Ada Cinta di SMA (2016) berperan sebagai Ayla dan mendapatkan Nominasi – Aktor/Aktris Muda (Cilik/Remaja) Terpilih di Piala Maya 2016
  • Film pendek Surat Cinta untuk Starla Starla (2017) berperan sebagai Starla
  • The Guys(2017) berperan sebagai Via

Caitlin Halderman sukses bawakan peran sebagai Starla

Pada awal tahun 2017 rumah produksi Screenplay menawari Caitlin Halderman untuk membintangi serial web Surat Cinta Untuk Starla bersama Jefri Nichol.

Ternyata serial web tersebut disenangi oleh banyak orang hingga akhirnya serial web Surat Cinta Untuk Starla tersebut dibuatkan versi film layar lebar.

Caitlin Halderman dan aktor tampan Jefri Nichol akhirnya memang sukses membuat film layar lebar Surat Cinta Untuk Starla ditonton oleh 1,21 juta penonton dan membuat film yang dibintangi oleh artis cantik dan aktor tampan idola penonton remaja tersebut menduduki peringkat kesepuluh dalam daftar film Indonesia terlaris 2017.

Rahasia Caitlin Halderman sukses sebagai pemeran Starla

Mendapatkan rejeki sebagai pemeran utama dalam film Surat Cinta Untuk Starla, ternyata Catilin Halderman mengaku tidak kesulitan dalam membawakan peran sebagai Starla.

Menurut artis cantik ini, sosok Starla tidak jauh berbeda dengan dirinya sendiri.
Selain itu, perkenalannya dengan Jefri Nichol, pemeran Hema yang sudah lebih dari satu tahun juga membuatnya tidak merasa canggung berakting bersama, sehingga chemistry kedua selebriti muda ini bisa terjalin sempurna.

“Aku sama Nichol itu udah lama banget kenalnya, udah hampir setahun. Jadi kita bener-bener udah yang kayak nggak ada canggung-canggungnya. Udah kayak temen aja, jadi ngelakuin hal apapun kita bawa profesional,” ujar Caitlin Halderman seperti yang dilansir oleh Tribunnews (28/12/2017).

Sinopsis Film Surat Cinta Untuk Starla

Film Surat Cinta Untuk Starla berkisah pertemuan antara Hema dan Starla, dan kemudian terjalin jalinan cinta diantara keduanya hanya dalam waktu pertemuan 6 jam saja.

Hema yang terbiasa menulis surat untuk alam dan melukiskannya dalam mural yang dibuatnya akhirnya sadar jika tidak ada surat untuk alam yang indah seindah surat cinta untuk Starla.