Cara Aktifkan Kamera Xiaomi Mi A1 Secara Cepat

cara mengaktifkan kamera xiaomi mi a1 secara cepat
cara mengaktifkan kamera xiaomi mi a1 secara cepat

Setiap smartphone pasti memiliki shortcut atau jalan pintas untuk menuju ke fitur-fitur unggulan yang ada di smartphone tersebut.

Tak terkecuali juga di smartphone Xiaomi Mi A1 yang saat ini digunakan oleh Mampoo untuk pemakaian sehari-hari.

Di Xiaomi Mi A1 ini Mampoo menemukan cara cepat untuk mengaktifkan kamera Xiaomi Mi A1 secara cepat, tanpa harus membuka aplikasi kamera terlebih dahulu.

Bahkan cara aktifkan kamera Xiaomi Mi A1 secara cepat ini tanpa harus membuka kunci hp melalui kode pin maupun touch screen.

Nah penasaran bagaimana cara aktifkan kamera Xiaomi Mi A1 ini secara cepat tanpa menyentuh layar sedikitpun?

Cara mengaktifkan kamera Xiaomi Mi A1 secara cepat tanpa perlu membuka kunci melalui pin, ataupun sidik jari adalah dengan menggunakan tombol power.

Untuk mengaktifkan kamera Xiaomi Mi A1 secara cepat ini, sahabat Mampoo pemakai Xiaomi tinggal double klik atau tekan dua kali tombol power secara cepat.

Dan secara otomatis dan cepat pula layar di Xiaomi Mi A1 akan menampilkan kamera yang siap digunakan untuk mengambil gambar.

Cara cepat membuka kamera ini sangat berguna apabila sahabat Mampoo menemukan momen-momen yang dibutuhkan aksi cepat ataupun mengambil foto secara candid dengan cepat.

Mampoo belum mencoba apakah shortcut ini bisa berjalan di seri smartphone Xiaomi yang lain. Jika sahabat Mampoo menemukan cara ini bisa dijalankan juga di seri Xiaomi yang lain, silahkan isi komentar di bawah ya, supaya sahabat-sahabat yang lain juga bisa mengetahui informasinya.