Kimberly Ryder dan Edward Akbar
Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Dua pasangan selebriti yang saat ini sedang berpacaran, Kimberly Ryder dan Edward Akbar terpaksa harus sedikit bersabar.

Kesabaran pasangan selebriti yang sedang memadu kekasih ini memang layak diuji karena untuk sementara waktu Kimberly Ryder dan Edward Akbar harus menjalani masa berpacaran LDR (Long Distance Relationship), karena Kimberly sementara harus berada di Inggris untuk melanjutkan pendidikan S2-nya.

Namun ternyata hubungan LDR tersebut dapat disiasati oleh mereka berkat kemajuan teknologi yang ada saat ini.

Teknologi video call jadi obat kangen Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Dengan melakukan video call, rasa kangen melihat wajah pasangan akan dapat terobati. Terlebih lagi, dengan jaringan internet yang sudah stabil dan super cepat di era sekarang membuat video call tentu bukan lagi menjadi sesuatu yang mahal dan sulit dilakukan.

“Untungnya sekarang nggak pakai pager, ngeri ya. Haha. Tapi sekarang sudah ada Facetime, bisa video call, basic hubungan kita saling apa pun itu,” ujar Edward saat ditemui usai press conference film NIGHT BUS di Brewerkz, Senayan City, Jakarta Pusat seperti yang dilansir oleh Kapanlagi.com

Edward juga menambahkan, jika hubungan LDR ini tidak akan menimbulkan masalah, asalkan komunikasi diantara keduanya dapat terus terjalin.

Meskipun harus berpisah jarak yang ribuan kilometer, Edward Akbar yang juga keponakan dari Tamara Blezynski ini mendukung penuh cita-cita pacarnya, sehingga cita-cita Kimberly Ryder pun dapat tercapai.

“Kita saling support, dia sekolah di sana, aku senang dia mendapat wawasan lebih luas.” ungkap pria kelahiran 26 Agustus 1985 lalu ini.