Kiki Challenge Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani
Kiki Challenge Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani

Jessica Iskandar juga terkena demam untuk membuat Kiki Challenge maka tak heran, artis cantik ini kemudian juga membuat video Kiki Challenge.

Namun artis yan kerap dipanggil dengan nama Jedar ini tak membuat Kiki Challenge sendiri, Jessica Iskandar membuat video Kiki Challenge bersama dengan salah satu sahabatnya, Nia Ramadhani.

1. Agar Kiki Challenge Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani kompak

Agar terlihat kompak saat diunggah di sosial media, Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani melakukan latihan terlebih dahulu.

Kemudian untuk bajunya pun, Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani kompak memilih untuk mengenakan baju tanpa lengan berwarna putih.

“Aku sama Nia itu suka yang seru-seru. Kebetulan kemarin lagi ngehits banget yang Kiki Challenge. Kami latihan sebentar biar kompak,” kata Jedar seperti yang dialnsir oleh Kumparan.com (2/8/2018).

2. Cari tempat membuat Kiki Challenge yang aman

Kiki Challenge yang dilakukan di jalan raya tentu akan sangat berbahaya, dan aturan dari pihak Kepolisian pun sudah jelas, karena membahayakan pemakai jalan, pelakuk Kiki Challenge bisa ditangkapn dan diproses hukum.

Karena itulah, akhirnya Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani kemudian sepakat untuk membuat Kiki Challenge di tempat yang aman, dan pilihan jatuh di sebuah parkiran di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Jessica Iskandar kemudian juga memberikan cara membuat Kiki Challenge yang aman untuk semua orang.

“Kalau mau bikin video pakai mobil, harus di jalan, tapi jangan di jalan yang ramai, jangan di jalan raya, cari parkiran yang sepi, apa kompleks yang sepi,” ungkap Jessica Iskandar.

3. Video Kiki Challenge Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani

Begini keseruan video Kiki Challenge Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani.

Pilih Kiki Challenge Nia Ramadhani atau Kiki Challenge YoonA