Cara Kaya Dari Hp Android

256
views

Hp Android bisa membuat hidup sahabat Mampoo kaya lo, tetapi syaratnya sahabat Mampoo harus bisa menemukan celah atau lubang keamanan di Android melalui progrram yang disebut sebagai Android Security Awards.

Setiap laporan temuan lubang keamanan yang berbahaya dan dikirim ke Google akan mendapatkan hadiah yang bervariasi dari Google.
Rata-rata setiap pelapor dibayar Google sebanyak USD 2.200 hingga USD 6.700.
Bayaran paling besar pernah diberikan oleh Google kepada seorang pelapor bernama Peter Pi yang telah berhasil menemukan 26 celah keamanan di Android yang cukup berbahaya. Peter Pi mendapatkan bayaran dari Google sebesar USD 75.750.

Hingga saat ini Google mengaku telah mengeluarkan dana sebanyak USD 550 ribu untuk membayar kepada setiap pelapor keamanan sistem operasi Androi.

Jika saat ini sahabat Mampoo ngebet kaya dari hp Android, harap bersabar dulu ya, karena program Android security Awards ini dikhususkan bagi anada yang memiliki smartphone android seri Nexus. Meskipun hanya untuk Nexus, namun hasil dari penemuan celah keamanan Android di Nexus tersebut akan dapat berdampak banyak bagi para pemakai hp Android pada umumnya.