Pokemon Go Pikachu
Pokemon Go Pikachu

Pikachu yang merupakan tokoh animasi utama dalam serial Pokemon ternyata juga masih menjadi daya tarik sendiri bagi para pemain game Pokemon Go.

Pikachu selain memiliki karakter yang menggemaskan juga terkenal kuat jika bertarung dengan Pokemon lain kearena memiliki serangan listrik yang kuat dan mematikan.

Namun sayangnya di game Pokemon Go ini, karakter Pikachu sangat sulit didapatkan. Karakter Pokemon yang sering muncul kebanyakan adalah si tikus Rattata atau Pidgey namun meskipun susah ternyata ada cara mendapatkan Pikachu di game Pokomen Go ini.

Begini cara mendapatkan Pikachu

Pikachu sebenarnya dapat dimunculkan di saat pertama kali sahabat Mampoo bermain game ini. Ketika sahabat Mampoo mendapatkan perintah dari Profesor Willow untuk menangkap Pokemon perdana, maka yang terlihat pertama kali biasanya adalah tiga karakter utama Pokemon Bulbsaur, Charmander dan Squirtle.

Abaikan tiga tokoh Pokemon ini, untuk mendapatkan Pikachu, sahabat Mampoo harus berjalan menjauhi tempat ketiga Pokemon pertama tersebut, sampai akhirnya Pikachu akan terlihat bergabung dengan ketiga Pokemon pertama tadi.

Setelah Pikachu muncul, segera hampiri dan tangkap dengan menggunakan Pokeball. Karena baru awal bermain, combat power Pikachu masih sangat kecil, namun jangan khawatirkan hal tersebut, karena mendapatkan Pikachu ketika bermain game Pokemon Go ini merupakan suatu harga diri tersendiri.