cara mengganti aplikasi ZenMotion

Asus Zenfone 2 dilengkapi dengan fitur motion gesture yang dapat memudahkan penggunanya untuk membuka aplikasi tertentu dengan hanya membuat gerakan huruf tertentu di atas layar Zenfone 2.

Untuk pengaturan default atau dasarnya, Asus telah membuat pengaturan gerakan menulis huruf C untuk membuka kamera, huruf W untuk membuka aplikasi Web Browser, menulis huruf S untuk menulis pesan SMS, membuat gerakan menulis huruf e membuka aplikasi email, huruf Z untuk Power dan Boost serta huruf V untuk melakukan panggilan telepon.

Tetapi terkadang aplikasi yang sudah disetting secara default tersebut kurang berguna bagi pemakai Zenfone 2 dan kemudian ingin menggantinya dengan aplikasi yang lain, apakah bisa?

Jawabannya adalah bisa.

Aplikasi default pada ZenMotion dapat diganti sesuai dengan keinginan pemakai Zenfone 2.

Cara untuk mengganti aplikasi yang dibuka di ZenMotion inipun cukup mudah, yaitu:

Semisal jika sahabat Mampoo ingin mengganti aplikasi yang dibuka bukan menuju aplikasi menulis pesan SMS saat kita melakukan gerakan menulis huruf “S” caranya cukup mudah.

1. Pada seting ZenMotion – Touch Gesture di Zenfone 2, carilah “S” to launch app.

2. Sentuh dan tahan beberapa detik lalu lepaskan pada bagian teks tersebut

3. Dan kemudian akan terbuka pilihan aplikasi yang akan dibuka ketika kita membuat gerakan huruf S di layar.
Pilih aplikasinya,

cara mengganti aplikasi ZenMotion

Dan selesai, kini jika sahabat Mampoo membuat gerakan menulis huruf S di atas layar Zenfone 2, aplikasi baru tersebut akan terbuka.
Mudahkan Cara Mengganti Aplikasi Yang Dibuka di ZenMotion?