Agnez Mo Nominasi iHeart Radio Music Award 2019
Agnez Mo Nominasi iHeart Radio Music Award 2019

Diam-diam Agnez Monica atau yang sekarang lebih dikenal dengan Agnez Mo sukses membuat dunia musik tanah air semakin dikenal oleh masyarakat dunia.

Seperti yang dilansir oleh situs resmi iheart di news.iheart.com, Agnez Mo mendapatkan nominasi sebagai Social Star Award: Socially Voted Category di penghargaan iHeartRadio Music Awards 2019.

Dalam kategori penghargaan Social Star Award tersebut, Agnez Mo akan bersaing dengan sembilan nama lainnya yaitu Bhad Bhabie, Dylan Minnette, Joji, Lele Pons, Loren Gray, Mason Ramsey, Queen Naija, Tana Mongeau dan Trixie Mattel.

Masuknya Agnez Mo dalam nominasi penghargaan iHeart Music Award ini juga mengguncang Twitter dengan menjadikan nama Agnez Mo sebagai salah satu trending topic di Indonesia.

Banyak fans Agnez Mo yang memberikan ucapan selamat kepada penyanyi idolanya tersebut, dan banyak juga yang memberikan cara agar dapat melakukan vote nama Agnez Mo di salah satu penghargaan bergengsi di Amerika tersebut.

Memang wajar saja para fans Agnez Mo memberikan cara dan petunjuk agar banyak penggemar Agnez Mo yang bisa melakukan vote, karena iheart selaku pihak penyelenggara hanya memperbolehkan orang yang tinggal di Amerika saja yang bisa melakukan vote.

Tetapi jika kalian ingin melakukan vote Agnez Mo di penghargaan iHeartRadio Music Awards 2019, bisa dengan langkah-langkah berikut ini:

Cara Vote Agnez Mo di iHeart Music Award 2019 melalui Web

1. Download VPN di Play Store (Tunnel Bear/Turbo VPN)

2. Konekkan atau hubungkan dengan IP US.
Setelah terhubung maka koneksi internet kalian akan seakan akan diakses dari Amerika Serikat karena kalian dianggap tinggal di Amerika Serikat

3. Vote di https://www.iheart.com/music-awards/

Selain melalui web, vote juga dapat dilakukan melalui Twitter.

Cara Vote Agnez Mo di iHeart Music Award via Twitter

1. Tweet dengan hastag #AgnezMo #SOCIALSTARAWARD dan #iHeartAwards

2. Setiap RT dihitung!

Yuuk… dukung Agnez Mo agar bisa menang di penghargaan iHeartRadio Music Awards 2019.