masayu dan lembu
masayu dan lembu

Masayu dan Lembu saat initengah menjalani sidang perceraian, namun meskipun sudah memasuki proses sidang perceraian, Masayu dan Lembu masih tinggal dalam satu rumah.

Kondisi ini tentu saja membuat Masayu yang memiliki nama lengkap Masayu Anastasia merasa kurang nyaman, terlebih lagi sejak sebelum perceraian, komunikasi antara Masayu dan Lembu sudah tidak berjalan baik. Mereka sudah tidak pernah ngobrol satu sama lain, bahkan mereka berduapun sudah saling menghindar untuk bertatap muka.

Lalu apa alasan Masayu dan Lembu masih tinggal satu rumah meskipun sedang menjalani sidang perceraian?

Ketuk palu hakim untuk memutuskan berakhirnya hubungan pernikahan hakim memang masih dilakukan, karena itu Masayu mengatakan bahwa sebagai ayah dari anaknya Masayu tidak mungkin mengusir Lembu.

“Dia masih tetap tinggal di rumah keluarga gue. Gue orang yang enggak tega nyuruh dia pergi, karena biar bagaimana pun juga dia ayah dari anak gue,” kata Masayu seperti yang dilansir oleh Tempo

Kondisi ini pun akhirnya membuat Masayu merasa tak nyaman dan ingin segera menyandang status janda. Proses sidang perceraian Masayu dan Lembu inipun sudah berjalan 6 bulan dan sudah dirasa cukup lama oleh pesinetron ABG ini.

Dalam sidang putusan perceraian ini, Masayu juga tidak mempermasalahkan pembagian harta gono-gini. Karena sejak mantap mengajukan gugatan cerai, artis cantik berusia 32 tahun ini merasakan aliran rejekinya semakin lancar.

Masayu juga tidak mempermasalahkan jika mantan suaminya yang memiliki nama lengkap Lembu Wiworo Jati yang juga mantan vokalis Club 80’s tersebut tidak memberikan nafkah kepada buah hati mereka, Samara. Namun Masayu menegaskan bahwa pemberian nafkah kepada anaknya itu kembali dari hati nurani, karena Lembu adalah ayah dari Samara.