Foto Park Shin Hye
Park Shin Hye sedang menjalani kencan rahasia

Baru-baru ini Park Shin Hye menjalani sesi wawancara dengan TV Report, Park Shin Hye mengungkapkan tentang kehidupan asmaranya, dan juga mengatakan bahwa dia telah diam-diam berkencan sepanjang tahun lalu.

“Meskipun aku tidak menjalani kencan dengan siapa pun untuk sekarang, namun aku sudah berpacaran dan mengalami beberapa pengalaman lebih berkesan dari yang lainnya, ” ungkap Park Shin Hye. “Sayangnya, tidak ada yang tertarik untuk menjalin hubungan serius denganku mengingat saya memiliki banyak sahabat pria. Ini juga berarti bahwa saya tidak menarik untuk menjadi seorang wanita. Namun terkadang aku sering bertanya-tanya apakah aku punya daya tarik feminim.”

Park Shin Hye
Park Shin Hye

“Kecuali ketika saya sedang dekat dengan seseorang, saya biasanya melewati batas emosional yang saya miliki,” tambah Park Shin Hye. “Saya pernah berpikir untuk menjalani sebuah hubungan dalam jangka waktu yang panjang. Saya telah menghabiskan begitu banyak waktu untuk pekerjaan saya, dan tenaga saya banyak terkuras untuk itu, sehingga sangat sulit bagi saya untuk saat ini. Sulit bagi saya dan juga pasangan saya. ”

Dia juga mengaku, “Ini sangat sulit bagi saya karena kencan tidak hanya melihat satu sama lain karena Anda suka satu sama lain. Anda harus membuat sebuah upaya dan melakukan pengorbanan waktu Anda sendiri untuk sekedar bersama dengan pasangan Anda. Aku tidak pandai berfokus untuk hal-hal lain ketika aku sedang menjalani sebuah projek. Itulah sebabnya saya kadang-kadang bahkan hampir tidak pernah menghubungi teman atau keluarga saya. Meskipun saya pernah memiliki keinginan untuk menikah di awal tahun yang lalu, namun kali ini saya bisa berpikir lebih jauh tentang kehidupan pernikahan saya nanti karena saya masih ingin memiliki lebih banyak tantangan dan ingin mencapai semua hal yang belum bisa saya capai untuk saat ini.