Dapat Kejutan Ulang Tahun, David Beckham Menangis Bahagia

foto david beckham ulang tahun

Tanggal 2 Mei kemarin menjadi hari yang spesial untuk David Beckham. Mantan bintang Manchester United, Real Madrid dan LA Galaxy tersebut merayakan hari ulang tahunnya yang ke-43.

Momen ulang tahun David Beckham tersebut semakin spesial, karena Beckham mendapatkan kejutan dari putranya, Brooklyn Beckham.

Di video Instagram yang dibagikan oleh Victoria Beckham, tampak David Beckham kebingungan melihat putranya datang di sebuah rumah makan.

Beckham pun spontan bertanya kepada putranya tersebut, “Apa yang sedang kamu lakukan di sini?”

Brooklyn tidak menjawab pertanyaan tersebut, tetapi langsung mengucapkan selamat ulang tahun kepada ayahnya tersebut, dan menanyakan kabar ayahnya.

Momen tersebut begitu mengharukan, dan tak hanya air mata David Beckham dan Brooklyn Beckham yang jatuh, tetapi air mata netizen pun juga jatuh karena momen mengharukan tersebut.

Selain mendapatkan kejutan dengan kedatangan Brooklyn Beckham yang tiba-tiba, kejutan lain juga datang dari anak-anak David Beckham yang lain seperti Romeo, Cruz dan Harper.

Ketiga anak David Beckham tersebut menulis kalimat yang lucu yang ditujukan untuk ayah mereka.

“You are the best dad in the world! I hope you have the best day!” tulis Romeo.

Sedangkan Cruz menulis singkat tapi penuh makna, “Dad you the man.”.

Tak ketinggalan, Harper juga menulis kalimat yang lucu untuk ayahnya tersebut. “Daddy’s wine cellar. Love Harper! XOXO.” tulis Harper.

Sang istri, Victoria Beckham pun juga tak ketinggalan menuliskan kata-kata yang mesra untuk suaminya tersebut di balasan akun Instagram David Beckham “Happy birthday @davidbeckham I love u so much x kisses.”, tulis Victoria Beckham mengomentari postingan Instagram suaminya, “Best birthday surprise, my big boy coming home @brooklynbeckham @victoriabeckham @romeobeckham @cruzbeckham #HarperSeven,”.

Author: Mampoo

berbagi informasi yang tidak hoax