Deretan Artis Cantik Pemeran Asisten Rumah Tangga
Deretan Artis Cantik Pemeran Asisten Rumah Tangga

Ini dia deretan artis cantik yang pernah berperan sebagai pembantu atau jika saat ini lebih dikenal dengan nama Asisten Rumah Tangga

Banyak artis cantik yang memulai karir bermain sinetron ataupun bermain film bukan sebagai artis utama, melainkan berperan sebagai artis figuran, seperti jadi pembantu atau asisten rumah tangga misalnya.

Namun ada juga artis cantik yang memang memerankan tokoh utama sebagai asisten rumah tangga yang cantik seperti Dewi Perssik di sinetron Centini.

Berikut ini deretan artis cantik Indonesia yang pernah berperan sebagai asisten rumah tangga cantik di dunia hiburan Indonesia:

1. Celine Evangelista

Foto Celine Evangelista
Foto Celine Evangelista

Celine Evangelista yang saat ini berusia 23 tahun berhasil mencuri hati para pemirsa sinetron berkat perannya sebagai Anna, pembantu cantik yang baik hati di sinetron Asisten Rumah Tangga.

2. Dewi Perssik

foto dewi perssik sebagai centini
foto dewi perssik sebagai centini

Melalui sinetron berjudul Centini Manis, Dewi Perssik berhasil mengubah imagenya dari penyanyi dangdut menjadi sosok pembantu cantik yang baik hati dan jujur.

3. Sarah Vi

Masih ingat dengan sinetron Inem Pelayan Seksi yang dulu sempat membuat heboh?
Yup, pembantu rumah tangga seksi dalam sinetron tersebut diperankan oleh Sarah Vi yang saat ini tampil cantik berhijab.

4. Ariel Tatum

Foto seksi Ariel Tatum
Foto seksi Ariel Tatum memakai dreas seksi warna hitam

Artis cantik muda berbakat, Ariel Tatum pun pernah berperan menjadi pembantu yang muda dan cantik.
Ariel Tatum berperan sebagai Maya dalam FTV berjudul Pembantu Tak Pernah Ingkar Janji, seorang mahasiswi yang terpaksa menjadi oembantu karena membutuhkan biaya untuk hidup dan kuliahnya.

5. Sandra Dewi

Sosok cantik Sandra Dewi pun pernah merasakan berperan sebagai pembantu cantik dalam sinetron berjudul Cinta Indah yang ditayangkan pada tahun 2007 silam.
Berkat menjadi pembantu cantik dalam sinetron tersebut, nama Sandra Dewi menjadi melejit.

Jadi, siapakah “asisten rumah tangga” cantik yang kamu idamkan?