New Nissan X-Trail
New Nissan X-Trail. Sumber: Nissan

Kabar gembira bagi pecinta produk Nissan, terutama Nissan X-Trail, karena Nissan Motor Indonesia memberikan harga khusus untuk pemberlian Nissan All New-Xtrail di IIMS 2014 yang akan berlangsung tanggal 18-28 September 2014.

Nissan Motor Indonesia memasarkan tiga tipe X-Trail generasi baru, yakni 2.0L MT (Rp 383 juta), 2.0L CVT (Rp 413 juta), dan 2.5 CVT (Rp 431,5 juta). Harga tersebut adalah resmi (sesuai price list) berlaku di Jabodetabek. Selama promosi, NMI memberikan harga khusus untuk konsumen. Tipe 2.0 MT dibanderol Rp 355 juta, lalu 2.0 CVT Rp 385 juta, dan 2.5 CVT Rp 403,5 juta.

New Nissan X-Trail
New Nissan X-Trail.
Sumber: Nissan

Menurut Budi Nur Mukmin yang merupakan GM Strategi Pemasaran Komunikasi dan Perencanaan Produk Nissan Motor Indonesia mengatakan bahwa kebijakan harga promosi itu kemungkinan akan terus berlanjur sampai beberapa bulan kedepan tergantung pada suplai dan jumlah penginden Nissal All New X-Trail ini.

Bagi sahabat Mampoo yang ingin memiliki mobil Nissan All New X-Trail ini disarankan untuk segera melakukan booking, karena harga spesial ini sifatnya bukan diskon, dan dapat berakhir cepat atau lambat.