Di Majalah Harper’s Bazaar, Miranda Kerr Ungkap Kehidupan Pribadinya

237
views
Miranda kerr - Harpers Bazaar
Miranda kerr - Harpers Bazaar

Hayo siapa sahabat Mampoo yang cowok yang belum kenal dengan Miranda Kerr?
Pasti semuanya tahu kan dengan Miranda Kerr, seorang super model yang juga mantan dari model pakaian dalam Victoria’s Secret dan juga mantan istri dari aktor kawakan Orlando Bloom.

Bulan ini, Miranda Kerr yang saat ini telah berusia 31 tahun kembali menjadi cover majalah Harper’s Bazaar, sebuah majalah fashion ternama dunia.
Di dalam majalah tersebut, Miranda Kerr yang telah memiliki satu orang anak ini tampil seksi dengan tanpa mengenakan busana atasan.
Dalam foto tersebut tampak Miranda Kerr tampak tersenyum cantik dengan mengenakan topi bundar dengan ukuran sangat besar, dan kedua tangannya bersedekap menutupi bagian dadanya yang tanpa tertutup satu kain pun. Seksi sekali.

A photo posted by Miranda (@mirandakerr) on Jan 9, 2015 at 12:44pm PST

Dalam majalah tersebut Miranda Kerr juga mengungkapkan kehidupan pribadinya, terutama kehidupan seks nya sejak berpisah dengan suaminya Orlando Bloom. Dalam pernyataan yang berbunyi “”Tidak masalah kalau kamu menjalin hubungan dengan lebih dari satu orang pria, selama kamu tidak ‘tidur’ dengan salah satunya.” tersebut cukup menarik, karena sejak bercerai super model cantik ini kerap kali diberitakan menjalin hubungan dengan beberapa pria seperti salah satunya dengan seorang miliarder yang bernama James Packer.
Selain mengungkapkan kehidupan seksnya, Miranda Kerr juga mengungkapkan bahwa dirinya senang berpose tanpa busana seperti yang dilakukannya di majalah Harper’s Bazaar ini.

Benar-benar seorang hot mom nih Miranda Kerr, benar kan sahabat Mampoo?