Direktur ‘The King’s Face’ membandingkan cara kerja IU dan Seo In Guk!!

382
views
Seo In Guk dan IU
Seo In Guk dan IU

Pada konferensi pers yang telah digelar untuk Drama yang telah tayang setiap Rabu dan Kamis dari KBS 2TV dengan judul ‘The King’s Face,’ Sutradara Yoon Sung Sik berbicara tentang pengalamannya ketika ia bekerjasama dengan pemeran utama pria Seo In Guk, dan ia membandingkan dengan penyanyi cantik berbakat yang juga seorang aktris IU, yang sebelumnya ia juga pernah bekerja dengan keduanya.

Yoo Sung Sik mengatakan, “Seo In Guk, yang saat ini bekerja dengan saya menggarap projek drama ini (The King’s Face) adalah sebagai seorang aktor besar Joo Won. Setiap kali saya melihat Soe In Guk, saya sering memikirkannya sebagai Joo Won, yang dulu pernah bekerjasama dengan saya di ‘Bridal Mask’. “Keduanya (Seo In Guk dan Joo Won) bekerja sangat keras untuk menghasilkan hasil yang maksimal.”

Seo In Guk dan IU
Seo In Guk dan IU

Ia melanjutkan, “Ketika mereka memerankan sebuah peran , mereka membenamkan diri mereka kedalam setiap peran yang akan mereka mainkan sehingga semuanya tampak terjadi secara natural. Terlepas dari kenyataan bahwa Seo In Guk adalah seorang penyanyi, namun ia memiliki gairah yang sangat besar untuk bertindak.”

Yoon Sung Sik kemudian membandingkan Seo In Guk dengan IU, ia mengatakan, “Ini nuansa yang berbeda ketika saya sedang bekerja dengan penyanyi IU di ‘You’re the Best, Lee Soon Shin!’ IU adalah seseorang yang sangat jenius ketika ia mulai berakting, dan di telah tahu betul bagaimana untuk mengekspresikan dirinya dengan berbagai situasi tertentu. Seo In Guk adalah seseorang yang mampu membangun kemampuan aktingnya melalui kerja kerasnya sendiri.”

Sementara itu, “The King’s Face” telah tayang perdana pada tanggal 19 November tahun lalu. Drama periode berlangsung adalah kisah mendatang disekitar Kwanghae, seorang anak haram yang naik tahta tetapi berhasil terperangkap dalam jalinan kisah cinta segitiga dengan ayahnya Seonjo (diperankan oleh Lee Sung Jae) dan gadis yang lebih cantik bernama Kim Ga Hee (Jo Yoon Hee).