evercoss winner t compo

Evercoss kembali meluncurkan smartphone generasi musik mereka, yaitu Evercoss Winner T Compo yang akan menjadi suksesor dari Evercoss Winner T dan diyakini akan menjadi favorit bagi pengguna smartphone entry level yang menginginkan suara dengan kualitas di atas rata-rata.

Spesifikasi EVERCOSS Winner T Compo

Evercoss Winner T Compo dijejali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk menghasilkan suara yang baik seperti prosesor quad-core dengan kecepatan 1,3 GHz, RAM dengan kapasitas 1GB, memori internal dengan kapasitas 8GB dan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Tidak hanya soal kualitas suara yang menjadi perhatian di Evercoss Winner T ini kebutuhan pengguna untuk fotografi pun menjadi prioritas yang tidak ditinggalkan oleh Evercoss.

Hal ini terbukti dengan dibenamkannya kamera dengan resolusi 5 megapiksel yang dibekali dengan lampu flash LED ganda yang pasti akan menjamin kualitas pencahayaan, kamera depan untuk selfie dengan resolusi 2 megapiksel dan hasil fotonya dapat dilihat dengan jelas di layar 4 inchi yang jernih.

Selain itu, Evecoss Winner T yang dijual dengan harga Rp 700 ribuan ini dibekali dengan fitur keamanan Privacy Lock dan Easy Smart Access.
Privacy Lock Access adalah fitur keamanan yang dapat mengunci aplikasi pilihan sehingga orang lain tidak dapat membuka aplikasi yang telah dikunci tersebut.
Sedangkan fitur Easy Smart Access merupakan fitur yang memungkinkan pengguna ponsel ini membuka aplikasi dengan cepat dengan menggunakan gestur jari pada layar seperti membuka kamera dengan menggerakkan jari menulis huruf C di layar ponsel.

Harga EVERCOSS Winner T Compo

Smartphone EVERCOSS Winner T Compo saat ini telah tersedia di Lazada Indonesia (www.lazada.co.id) dengan harga Rp.710.000,-