Film Dilan 1990 Booming, Pos Indonesia pun Terbitkan Perangko Dilan 1990

70
views
Foto Dilan dan Milea
Dilan dan Milea Sumber: Twitter @DilanTheMovie

Film Dilan 1990 yang menjadi trending di Indonesia akhirnya mendorong Pos Indonesia untuk terbitkan perangko Dilan 1990.

Film Dilan 1990 sendiri merupakan film dengan genre drama yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, dan nama-nama besar dunia film Indonesia lainnya seperti Vanesha Prescilla, Giulio Parengkuan, Omara Esteghlal, Teuku Rifnu Wikana, Happy Salma, Ira Wibowo, Farhan.

Sinopsis film Dilan 1990

Dilan 1990 yang diangkat dari novel dengan judul yang sama menceritakan tentang Milea (diperankan oleh Vanesha Prescilla) dan Dilan (diperankan oleh Iqbaal Ramadhan) saat keduanya sama-sama sedang bersekolah di salah satu SMA di Bandung pada tahun 1990 silam.

Milea yang baru saja pindah dari Jakarta ke Bandung kemudian bertemu dan berkenalan dengan Dilan.

Dilan yang pintar, baik gati dan romantis serta memiliki gaya bicara yang kaku membuat Milea menemukan sisi unik Dilan yang tidak ditemukan pada diri Beni, pacar Milea yang ada di Jakarta.

Layaknya pelajar SMA di tahun 1990 an silam, film ini pun juga menceritakan gaya pelajar SMA di tahun tersebut seperti gank motor dan tawuran.

Film Dilan 1990 inipun kemudian menjadi booming, sepertinya film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan ini mampu membawa nostalgia sendiri untuk para penontonnya yang saat tahun 1990 lalu bersekolah SMA. Bahkkan sosok Iqbaal yang ganteng dan cool serta sosok Vanesha Prescilla yang cantik juga seakan mampu menyihir para penonton muda generasi saat ini untuk menonton film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi dan Pidi Baiq ini.

Baca juga:

Perangko Dilan 1990 - Dilan dan Milea jalan kaki
Perangko Dilan 1990 – Dilan dan Milea jalan kaki

Kesempatan booming-nya film Dilan 1990 di Indonesia inipun juga terbaca oleh Pos Indonesia.

Pos Indonesia secara spesial dan terbatas pada hari Selasa (6/3/2018) merilis perangko Dilan 1990 dengan nominal Rp 5.000,-.= di Lobby Graha Pos Indonesia, Jalan Banda 30.

Peluncuran Perangko Dilan 1990 ini dihadiri ‘Ayah’ @pidibaiq, penyanyi OST Dilan, Ajeng dan The Panasdalam.

Seperti yang dirilis oleh Pos Indonesia melalui akun twitter @PosIndonesia, perangko Dilan 1990 ini terdiri dari empat desain yang merupakan perjalanan romantis dari Dilan dan Milea.

Awas lo ya, perangko-perangko Dilan 1990 terbitan Pos Indonesia yang romantis ini bisa membuat kamu pingin punya pacar bahkan kangen pacarmu saat SMA.