jam tayang the doll 2 di ANTV
jam tayang the doll 2 di ANTV

Film Luna Maya yang berjudul The Doll 2 akan ditayangkan di ANTV pada hari Jumat (17/8/2018) ini.

Seperti yang dilansir oleh akun sosial media ANTV, film Luna Maya berjudul The Doll 2 ini akan menjadi film spesial bertajuk Sinema Indonesia Liburan dan akan ditayangkan pada hari Jumat (17/8/2018) ini pada pukul 15.15.

Sinopsis The Doll 2

Sinopsis The Doll 2 sendiri bercerita tentang keluarga bahagia antara Maira yang diperankan oleh Luna Maya dan Aldo yang diperankan oleh Herjunot Ali bersama dengan anak perempuan mereka Kayla yang diperankan oleh Shofia Shireen.

Namun sayang, kebahagiaan keluarga tersebut kemudian terenggut setelah Kayla meninggal dunia akibat kecelakaan tragis. Semenjak itu, Maira berubah menjadi murung, sedangkan suaminya, Aldo sibuk dengan pekerjaan.

6 bulan setelah kematian Kayla, Maira kemudian merasakan hal-hal aneh yang terjadi di rumahnya, dan merasakan kembali kehadiran putrinya yang telah meninggal tersebut.

Namun kemudian, kejadian aneh yang dialami oleh Maira semakin menjadi dan tidak dapat dikontrol, hingga Maira harus meminta bantuan paranormal yang diperankan oleh Sara Wijayanto dan Ryden Afex.

Film The Dolls 2 yang dibintangi oleh Luna Maya ini pernah tayang di bioskop pada tanggal 20 Juli 2017 lalu dan memiliki durasi tayang selama 117 menit.