Brosur interior kijang innova 2015
Brosur interior kijang innova 2015

All New Toyota Kijang Innova 2015 yang memproklamirkan diri sebagai legenda yang terlahir kembali benar-benar mengusung fitur baru yang canggih.

Seperti yang telah Mampoo utarakan di pembahasan mengenai Kijang Innova 2015 di artikel sebelumnya, Kijang Innova baru ini akan memiliki beberapa fitur baru nan canggih dan akan memiliki tiga tipe yaitu tipe G yang merupakan tipe terendah, tipe V yang merupakan tipe menengah dan tipe Q yang merupakan tipe tertinggi.

Brosur interior kijang innova 2015
Brosur interior kijang innova 2015. Serayamotor

Fitur All New Toyota Kijang Innova

Sebagai tipe yang terendah, tipe G memiliki fitur yang paling terendah diantara tiga tipe lainnya, namun meskipun begitu ada beberapa fitur yang lebih baik dibandingkan tipe G di Innova generasi sebelumnya seperti setir yang sudah bersistem tilt and telescopic. Fitur ini akan membuat pengemudi akan bisa mencari posisi yang paling nyaman ketika mengemudikan Innova 2015 ini.

Sistem audio juga mengalami perbaikan dengan telah memakai sistem audio yang memiliki layar sentuh berukuran 7 inchi yang terintegrasi dengan USB, Bluetooth, voice command, AUX dan radio.

Untuk tipe V yang turun kasta menjadi kelas menengah (sebelumnya merupakan tipe tertinggi) memiliki semua fitur yang ada di tipe G, dan memiliki kelebihan di sistem hiburan audio/videonya.
Perangkat audio dengan layar berukuran 8 inchi yang memiliki fitur smartphone connectivity, voice command, Bluetooth, HDMI, web browser dan Toyota Movie telah terintegrasi.

Tipe Q yang merupakan tipe tertinggi dari Toyota Kijang Innova 2015 ini memiliki semua fitur yang ada di tipe V dengan tambahan telah memiliki fitur smart entry key, all-auto window dan pengaturan AC otomatis yang bisa menyesuaikan dengan kondisi suhu kabin.

Semua tipe All New Kijang Innova 2015 telah dilengkapi dengan fitur eco mode dan power, ISOFIX, ABS, EBD, SRS Airbag, VSC+HAC, serta light and key remind warning.

Semakin penasarankan dengan sosok All New Toyota Kijang Innova 2015 ini?