Foto Ariel Tatum Merokok Dicibir Oleh Netizen, Ariel Tatum Tuliskan Balasan Tegas

Foto Ariel Tatum merokok yang kontroversial akhirnya membuat selebriti cantik berusia 21 tahun tersebut menulis jawaban yang tegas untuk para penggemarnya. Seperti apa jawaban Ariel Tatum?

36
views
Foto Ariel Tatum
Foto Ariel Tatum

Foto Ariel Tatum yang tengah menghisap rokok mendapatkan berbagai macam tanggapan negatif dari para netizen.

Foto Ariel Tatum merokok tersebut diunggah oleh Ariel Tatum sendiri di akun instagram miliknya yang beralamat di Instagram.com/arieltatum.

Ariel Tatum tak hanya mengunggah satu foto saja, melainkan dua foto yang memperlihatkan dirinya tengah menikmati menghisap rokok di tengah pintu dengan mengenakan pakaian tanpa lengan dan celana jeans panjang robek-robek. Foto tersebut juga tampak artistik kaena dibuat dengan teknik foto hitam putih.

Foto Ariel Tatum merokok dibuat dengan nilai artistik

Namun sayangnya, meskipun foto tersebut memiliki nilai artistik yang tinggi tak membuat netizen senang melihat foto Ariel Tatum yang sedang merokok tersebut.

Wajar netizen mengguggat, karena di Indonesia, wanita yang merokok memang dianggap tabu.

Terlebih lagi netizen juga sangat menyayangkan karena Ariel Tatum adalah seorang selebriti yang dipanuti oleh banyak remaja putri.

Foto Ariel Tatum Sedang Merokok
Foto Ariel Tatum Sedang Merokok

Jawaban Ariel Tatum tentang foto merokoknya

Namun meskipun banyak orang yang menghujat dan mencibirnya, Ariel Tatum seakan tidak peduli. Bahkan mantan kekasih Ryuji Utomo ini menuliskan jawaban yang tegas untuk para penggemarnya.

“Rusaklah selama saya bisa menjadi diri saya sendiri, tidak haus pujian dan berlari sekencang kencangnya mengejar suatu “keidealisan” yang tidak masuk akal. Rusaklah selama saya bisa dikelilingi orang orang yang mencintai saya apa adanya. Dan rusaklah selama mulut saya tidak pernah menyakiti hari manusia lainnya”. tulis Ariel Tatum mengomentari tulisan salah satu netizen.

Selain menuliskan jawaban yang cukup tegas tersebut, Ariel Tatum juga memberikan saran kepada penggemarnya agar dapat hidup lebih bebas dan berekspresi dengan bebas tanpa campur tangan orang lain.

“Jangan pernah biarkan orang lain mengaturmu. Kau lah yang berhak mengatur dirimu sendiri. Cintai dirimu sendiri. Jagalah baik-baik dirimu sendiri. Tak ada yang lebih penting dari itu,” lanjut Ariel Tatum.

Dalam setiap unggahan di akun Instagram miliknya, Ariel Tatum memang kerap menunjukkan dirinya yang sebenarnya yang seakan menolak segala hal yang berbentuk pencitraan untuk karir dan meraih simpati penggemarnya.

Foto Ariel Tatum Merokok

Foto 1