Foto Ciuman Bibir Al Ghazali dan Alyssa Daguise.
Foto Ciuman Bibir Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Sumber: instagram.com/alyssadaguise/

Bagi sahabat Mampoo yang nge-fans dengan si ganteng Al Ghazali dan si cantik Alyssa Daguise ini pasti langsung heboh begitu mengetahui bahwa ada foto ciuman bibir Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang secara tiba-tiba muncul dan tersebar di internet.

Meskipun kerap mengumbar kemesraan di sosial media, namun kejadian tersebarnya foto ciuman bibir Al Ghazali dan Alyssa Daguise ini sempat membuat Al kaget. Kekagetan Al Ghazali ini muncul karena menurut putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini seharusnya foto tersebut merupakan foto koleksi pribadi. Dan Al pun tidak pernah berniat untuk mengabadikan foto ciumannya tersebut

Lalu apa tanggapan Al Ghazali terkait tersebarnya foto ciuman bibirnya dengan Alyssa?

Al Ghazali mengatakan bahwa foto ciuman bibir yang seharusnya menjadi koleksi pribadinya tersebut sengaja disebarkan oleh salah satu teman Alyssa.
Al telah meminta kepada Alyssa agar temannya tersebut mau meminta maaf.

Al juga mengatakan bahwa meskipun hubungan antara dirinya dengan Alyssa terlihat intim, namun gaya berpacaran mereka tidak melewati batas norma kesusilaan.

Putra pentolan grup band Dewa 19 ini menegaskan bahwa foto berciuman tersebut sebenarnya adalah hal biasa, dan tidak bisa dikaitkan dengan gaya berpacaran seperti seks bebas. Dan menurutnya orang-orang terlalu membesar-besarkan foto ciuman bibir antara Al dan Alyssa.