Foto Ciuman Bibir Al Ghazali dan Alyssa Daguise.
Foto Ciuman Bibir Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Sumber: instagram.com/alyssadaguise/

Foto ciuman bibir Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang tersebar di internet secara tidak sengaja membuat orang-orang terdekat Al angkat bicara, terlebih lagi orang tua Al, Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Banyak netizen yang mulai mencari – cari foto asli ciuman bibir antara Al dan pacarnya tersebut di sosial media seperti Instagram dan banyak pula yang memberikan pendapat, termasuk Ahmad Dhani selaku ayah dan Maia Estianty selaku ibu kandung Al

Pesan Maia Estianty – Ibu Kandung Al Ghazali terkait menyebarnya foto ciuman Al dan pacar

Maia Estianty berkata bijak kepada putra sulungnya, Al Ghazali agar berhati-berhati supaya kejadian ini tidak terulang, dan ibu kandung Al ini juga menyarankan agar Al meminta maaf kepada publik karena telah membuat publik resah akibat beredarnya foto mesra antara Al dan Alyssa.

Ini Kata Ahmad Dhani terkait menyebarnya foto ciuman Al dan pacar

Sebagai seorang ayah, Ahmad Dhani sedikit santai dalam menanggapi kasus anaknya ini.
Berbeda dengan Maia, Ahmad Dhani menganggap bahwa kasus yang menimoa anaknya ini sebagai hal kecil.

Kejadian ini menurut Ahmad Dhani menandakan bahwa Al saat ini sudah cukup dewasa, dan kenakalan yang dilakukan oleh Al menurut bos Republik Cinta Managemen ini biasa dilakukan oleh remaja seusianya. Dhani bahkan mengatakan bahwa saat remaja dulu, dirinya jauh lebih nakal.

Alyssa Daguise, Pacar Al Liburan Ke Prancis

Alyssa Daguise, pacar Al menanggapi santai masalah tersebarnya foto ciuman bibir antara dirinya dengan Al.
Alyssa saat ini justru sedang berlibur di Maldives bersama ibunya.

Melalui foto instagramnya, gadis cantik blasteran Prancis ini tampak sedang mengenakan bikini di sebuah kolam renang sambil menikmati keindahan alam Maldives.

Comments are closed.