Foto Render All New Grand Livina, Grand Livina Jadi Lebih Macho

Desain All New Grand Livina yang dibuat oleh SKNF's Art ini membuat Nissan Grand Livina terlihat lebih macho dan gagah. Genre berubah?

18
views
Render Foto All New Grand Livina
Render Foto All New Grand Livina. Sumber: instagram.com/sknyf.art/

Kabar adanya major facelift Nissan Grand Livina memang telah tersiar cukup lama. Maklum, mobil low MPV produksi Nissan tersebut tidak berganti model sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2004 lalu.

Selama kurun waktu 2004 sampai dengan 2018, Nissan Grand Livina belum pernah mengalami perubahan desain, Nissan hanya berani mengeluarkan versi-versi minor facelift Grand Livina.

Di tahun 2018 yang telah memasuki kwartal ketiga ini, dipastikan Nissan tidak akan mengeluarkan model All New Grand Livina yang terbaru, karena dua event pameran mobil Indonesia terbesar yang biasanya menjadi ajang produsen mobil untuk memperkenalkan produk-produk terbaru mereka telah berlalu.

Namun sepertinya hal tersebut tak memutuskan semangat Muhammad Abdi Kurniawan, pemilik akun Instagram The SKNYF’s Art @sknyf.art, untuk membuat desain render All New Grand Livina.

Dalam foto render All New Grand Livina tersebut, tampak jelas jika konsep All New Nissan Grand Livina ini memadukan desain dari Nissan Xtrail terbaru dan Mitsubishi Xpander.

Dengan perpaduan ini sosok All New Grand Livina terlihat lebih gagah dan macho, sangat berbeda dengan Grand Livina yang telah ada saat ini.

Jadi, setujukah sahabat Mampoo jika Nissan mengubah desain Grand Livina seperti desain yang telah dibuat oleh sknyf.art ini?