Gambar Game NBA Live 15

Game NBA Live 15 yang merupakan produksi dari EA Games akan dirilis pada tangal 7 Oktober. Pada tanggal tersebut game NBA Live 15 akan diluncurkan untuk para pemakai Xbox One dan Playstation 4, entah kebetulan atau tidak tanggal tersebut ternyata juga merupakan tanggal rilis Game NBA 2K15 produksi 2K Sports.

Dalam game NBA Live 15 ini EA Sports melakukan beberapa perbaikan mendasar, yang pertama adalah gameplay dan karakter pemain dalam game.

Gambar Game NBA Live 15

Untuk masalah gameplay, sebelumnya EA Sport mengatakan bahwa gameplay NBA 14 kurang menarik, dan saat ini kemajuan sangat pesat telah diraih dalam gameplay NBA Live 15 ini.
Sedangkan untuk masalah karakter game, saat ini EA Sport juga telah mengatakan perkembangannya sangat pesat. Model karakter NBA Live 15 saat ini terlihat benar-untuk-hidup karena EA Sports telah mengamati “mayoritas” dari wajah pemain NBA, membuat perbaikan untuk model player, dan diperbarui permainan sistem pencahayaan. Semua ini, bersama-sama, harus membuat karakter game NBA Live 15 ‘s ini terlihat benar-benar menakjubkan.

EA Sports akan mulai berbagi rincian gameplay spesifik pada bulan Juli, dengan informasi lebih lanjut dijadwalkan akan dirilis pada bulan Agustus dan September.